Tim Volly Putri Lapas Batam Raih Prestasi dalam Pertandingan Hari Jadi BP Batam

EDITOR.ID, Batam – Stadion Tumenggung Abdul Jamal kota Batam menjadi saksi dari pertandingan voli yang tak terlupakan dalam rangkaian perayaan Hari Jadi BP Batam ke-52. Tim Lapas Batam berhadapan dengan tim Praja Wibawa Satpol PP, menciptakan atmosfer kompetisi yang penuh semangat dalam perebutan juara 3, Rabu (6/12).

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, Meskipun tim Lapas Batam menunjukkan semangat perlawanan yang kuat namun Tim Praja Wibawa memenangkan tiga set dari Lapas Batam.

Kemenangan ini membuat Lapas Batam mendapatkan peringkat ke Empat dalam pertandingan perayaan Hari Jadi BP Batam ke-52 ini.

Setelah pertandingan, suasana tetap penuh keceriaan dan sportivitas. Direktur Pengamanan Aset, Moch. Badrus, memberikan hadiah kepada tim Lapas Batam sebagai penghargaan atas pertunjukan yang luar biasa di lapangan.

Turut hadir dalam acara tersebut Kalapas Batam Heri Kusrita, sekaligus memberikan ucapan selamat kepada kedua tim atas

perjuangan yang telah mereka tunjukkan. Meskipun tim Lapas Batam harus mengakui keunggulan lawan, namun mereka tetap mendapat apresiasi yang tinggi atas semangat dan dedikasi yang telah diberikan.

‚ÄúPertandingan voli ini bukan hanya sekadar acara olahraga, tetapi juga menjadi momentum yang mempererat tali persaudaraan di antara APH di kota Batam. Kebersamaan dan semangat perjuangan dari kedua tim menciptakan semangat positif dalam perayaan Hari Jadi BP Batam yang ke-52. Selamat kepada tim Lapas Batam yang telah mendapatkan pertingkat keempat atas perjuangan selama 1 minggu lebih ini,” ujar Heri Kusrita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: