Settia

Suami Tak Juga Ditahan, Venna Melinda Ngadu ke Hotman Paris, Pengacara Kondang Ini Sentil Kapolda Jatim

Ibunda Verrell Bramasta itu meminta kepada Hotman Paris menjadi kuasa hukumnya untuk menanggani kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan.

Jakarta, EDITOR.ID,- Artis dan mantan anggota DPR RI Venna Melinda akhirnya mengadu ke pengacara kondang Hotman Paris. Venna Melinda kecewa suaminya, Ferry Irawan belum ditahan oleh Polda Jawa Timur atas kasus KDRT yang dilaporannya.

Ibunda Verrell Bramasta itu meminta kepada Hotman Paris menjadi kuasa hukumnya untuk menanggani kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan.

Hotman Paris mengaku ditelepon Venna Melinda. Dalam sambungan telepon, Venna menjelaskan kondisinya saat ini kepada Hotman.

“Pagi ini Hotman mendapatkan telepon dari Venna Melinda. Artis sekaligus juga mantan anggota DPR yang sedang berbaring kesakitan di rumah sakit menelepon saya,” ujar pria 63 tahun itu di akun Instagram pribadinya, Selasa (10/1/2023).

Menurut dia, Venna Melinda menceritakan semua dugaan KDRT yang dialaminya dari suaminya yang mengakibatkan tulang rusuknya merasa sakit.

“Venna Melinda menceritakan bagaimana kekerasan dalam rumah tangga tersebut terjadi. Dia mengaku hidungnya yang berdarah-darah dan sekarang dia merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia dalam keadaan sangat lemas,” sambung Hotman.

Dengan kejadian tersebut, kata Hotman Paris, perempuan 50 tahun itu meminta kepada dirinya untuk menjadi kuasa hukumnya.

“Kemudian sambil menangis dia bertanya kepada saya, ‘mau enggak jadi kuasa hukumku?’ Saya bilang, ‘kenapa? Kan ini jauh di Surabaya,” tegas pengacara bergaya flamboyan itu.

Menurut Hotman, sambil menangis Venna kemudian mengungkapkan kekecewaannya karena hingga kini Ferry belum juga jadi tersangka dan ditahan. Padahal, Venna sudah memberikan bukti-bukti bahwa benar adanya ia adalah korban KDRT.

“Dia bilang, ‘saya sangat kecewa dengan bukti bukti penderitaan yang saya alami, kenapa belum ada penahanan?’ Itu pertanyaan dia,” ujar Hotman Paris.

“Venna Melinda menanyakan, ‘kenapa belum penahanan? Dengan bukti-bukti yang saya alami itu’, Venna melinda mengeluh kepada saya,” lanjut Hotman.

Karena itu, pria yang doyan koleksi mobil mewah itu mendesak Kapolda Jawa Timur, Irjen Toni Harmanto untuk memberikan perhatian terhadap kasus yang menimpa Venna.

“Bapak Kapolda Jawa Timur, mohon memberikan atensi khusus terhadap kasus ini. Ini sangat menarik perhatian seluruh masyarakat,” kata Hotman Paris.

Polisi mengungkap penyebab hidung artis Venna Melinda sampai mengeluarkan darah.

Menurut Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur, AKBP Hendra Eko Triyulianto, Venna Melinda mengalami luka pada bagian hidung.

AKBP Triyulianto menyebut mantan anggota DPR RI itu juga telah melakukan visum et repertum. “Korban mengalami luka di bagian hidung,” kata perwira menengah Polri itu di Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Senin (9/1/2023).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *