Settia

Puti Solusi Yang Baik Untuk Surabaya Pasca Risma

Editor.ID – Jakarta, Puti Guntur  Sukarno Putri sangat layak jadi walikota Surabaya,  karena sosoknya yg sederhana tetapi tegas dan berwibawa.

Maka tak mengherankan jika mulai ramai di gadang-gadang warga untuk diusung sebagai calon walikota Surabaya. Bahkan begitu muncul nama Puti, dengan segera banyak kalangan warga yang secara swadaya langsung membuat baliho, spanduk, banner dll untuk meminta agar Puti dicalonkan sebagai walikota Surabaya

Demikian disampaikan oleh Yayak Priasmoro, SH, Ketua  Umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Garda Nasionalis Indonesia (GARNAS) di Jakarta, yang menyambut baik tampilnya cucu Bung Karno itu untuk menjadi calon Walikota Surabaya menggantikan  Tri Risma Harini yang habis masa jabatan untuk periode yang ke dua ini.

“Sikap tegas, lugas dan visioner dalam kepribadian Puti tentu sangat diperhitungkan dan masyarakat sangat mendambakan sosok  yang punya komitmen melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Risma. Dan itu hanya ada pada figur Puti”, kata Yayak.

“Terlebih pengalamannya sebagai anggota DPR RI dan pada pemilu 2019 terpilih sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Surabaya dan Sidoarjo” dengan suara yang sangat signifikan, ujar pria yang sering melakukan aktifitas obat murah di lingkungan sekitarnya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ini.

 

Lebih lanjut Yayak menegaskan  bahwa GARNAS siap menjadi garda bersama masyarakat, untuk memenangkan Puti guna melanjutkan pembangunan kota Surabaya yang telah dilakukan oleh Risma (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *