Settia

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

Pekalongan – Warga Kelurahan Sokoduwet, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan digemparkan dengan meninggalnya seorang warga setempat di dalam kamar rumahnya, Jumat (24/1/2020) petang. Korban bernama Sirojudin (60), warga RT 01 RW 04 Kelurahan Sokoduwet, Kecamatan Pekalongan Selatan.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang juga merupakan salah satu adik korban yang hendak membersihkan rumah korban, sekira pukul 16.30 WIB. Saat itu, saksi mencium bau menyengat dari dalam rumah korban.

Dia pun memberitahu saudaranya, untuk membuka paksa pintu rumah. Ketika pintu sudah dibuka, saksi melihat korban telah meninggal dalam posisi tengkurap di atas tempat tidur, serta sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke petugas kepolisian. Petugas dari Polsek Pekalongan Selatan, Inafis Polres Pekalongan Kota, tim SAR Pekalongan Rescue, dan BPBD Kota Pekalongan kemudian tiba di lokasi.

Petugas Inafis kemudian melakukan olah TKP. Dibantu tim SAR dan BPBD, polisi kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD Bendan.

Adik korban, Bisri Mustofa, mengatakan bahwa korban memang tinggal sendirian di rumah dan belum menikah. Bisri menambahkan, dirinya terakhir kali berjumpa dengan korban sekitar tiga hari sebelumnya. “Sudah tiga harian ini saya tidak berjumpa dengannya,” katanya.

Dia menuturkan, korban diketahui memiliki riwayat sakit stroke ringan, sakit gula, dan hipertensi. “Setengah bulan lalu dia juga sempat dirawat di Puskesmas Sokorejo selama satu minggu,” ungkapnya.

Dari hasil visum dokter, korban diduga meninggal dunia karena sakit. Korbab juga diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari tiga hari. (dealova)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *