Settia

Persib Dapatkan Gelandang Sabah FC Malaysia?

Salah satu isyarat yang mengindikasikan jika Saddil Ramdani bakal masuk tim Maung Bandung ditunjukkan dengan kedekatannya pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Marc Klok

Bandung, EDITOR.ID,- Persib Bandung ramai digosipkan akan mendapatkan tanda tangan dari pemain Sabah FC, Saddil Ramdani. Gelandang serang Timnas Indonesia ini akan bergabung ke Maung Bandung menjelang kemungkinan Liga 1 kembali bergulir.

Rumor itu seiring akan dibukanya kembali bursa transfer paruh musim dengan syarat roda kompetisi Liga 1 2022/2023 akan kembali digelar.

Kabar kepindahan Saddil ke klub Liga 1, Persib Bandung itu semakin santer saat sejumlah sinyal mulai terlihat.

Salah satu isyarat yang mengindikasikan jika Saddil Ramdani bakal masuk tim Maung Bandung ditunjukkan dengan kedekatannya pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Marc Klok

Marc Klok sering mengunggah kebersamaan dengan Saddil Ramdani. Dan uniknya keakraban mereka berdua di media sosial berlanjut di lapangan. Dalam sebuah sesi latihan Timnas Indonesia di Bali, Saddil Ramdani tampak bersebelahan dengan Marc Klok.

Foto ini memberikan isyarat seolah Saddil Ramdani membenarkan rumor kepindahan ke Persib Bandung dengan akrab bercengkrama bersama Marc Klok.

Sebagaimana diketahui Saddil Ramdani merupakan komoditi panas di bursa transfer setelah meninggalkan Sabah FC usai Liga Super Malaysia musim ini.

Gelandang serang berusia 23 tahun itu mengesampingkan segala rumor demi bergabung training camp timnas Indonesia, Senin (28/11/2022) lalu.

Skuat timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong yang berjumlah 20 pemain (dari seharusnya 28 pemain) tampak berlatih di kompleks latihan Bali United.

Dalam video yang diunggah PSSI, Saddil Ramdani terlihat berlari paling depan pada sesi pemanasan. Ia terlihat berlari di samping seorang asisten pelatih, dan berada paling dekat dengan Marc Klok.

Keberadaan Marc Klok di dekat Saddil semakin meniupkan rumor kedekatan dua pemain itu yang tercermin di media sosial. Sebelumnya, Marc Klok menggoda Saddil dengan memintanya pergi ke Bandung di kolom komentar Instagram.

“Sampai jumpa di Bandung,” tulis Marc Klok (25/11/2022).

Marc Klok merupakan pemain andalan Persib Bandung yang sebelumnya melakukan kepindahan kontroversial dari Persija. Saddil yang berusia lebih muda lantas menjawab yang bisa ditafsirkan mengiyakan, “Haha oke mafia.”

Dengan kebersamaan di medsos yang berlanjut di dunia nyata, Klok bisa jadi memang tengah mendekati Saddil agar menjadi rekan satu tim. Saddil Ramdani saat ini tengah diincar sejumlah klub Liga-1 Indonesia. Tak hanya Liga Indonesia, Saddil juga diminati klub di Austria.

Adanya klub Eropa yang melirik Saddil diungkapkan oleh Kurniawan Dwi Yulianto.

“Ada juga klub Indonesia yang memberikan tawaran kepada Saddil, dia mau ambil di Austria, Indonesia, atau tetap di Malaysia,” ujar Kurniawan (17/10/2022).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *