Persib Bantai Persiraja 4-0, Tempel Puncak Klasemen

  • Bagikan
persib vs persiraja
persib vs persiraja

EDITOR.ID, Jakarta,- Persib Bandung malam ini benar-benar main cantik. Serangan demi serangan terukur dan mematikan. Ujungnya, Maung Bandung berhasil menghancurkan Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 4-0.

Kemenangan besar yang diraih Persib dalam laga Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (24/11/2021) menaikkan posisi klub kebanggaan urang Bandung itu ke posisi kedua klasemen Liga-1.
Bahkan posisi Persib menempel ketat Bhayangkara yang memuncaki klasemen satu poin. Persib meraih Poin 28, Bhayangkara FC meraih poin 29.

Sementara dalam laga menghadapi Persiraja, Persib terlihat tampil dominan dan menguasai jalannya pertandingan. Bahkan Persib sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan 20 menit lewat marc Klok.
Marc Klok membobol gawang Persiraja lewat eksekusi tendangan bebas ke arah tiang jauh. Bola sempat coba dibendung oleh Aji Bayu Putra namun ia gagal melakukannya dengan sempurna.

Sembilan menit berselang, Geoffrey Castillion menggandakan keunggulan persib menjadi 2-0. Castillion mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti setelah sebelumnya melakukan umpan 1-2 dengan Wander Luiz.

Persib makin menunjukkan dominasinya lewat kehadiran gol ketiga di menit ke-34. Dalam skema serangan cepat, Wander Luiz lepas dari pengawalan lini belakang Persiraja ketika menyambut umpan Frets Butuan.

Berhadapan satu lawan satu dengan Aji Bayu Putra, Wander Luiz dengan dingin mengirim bola masuk ke gawang lewat tendangan cungkil.

Di babak kedua, Persib mendapat gol tambahan lewat penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Wander Luiz di menit ke-53.

Persib benar-benar menunjukkan dominasi di babak kedua dan terus berusaha agresif mencetak gol tambahan. Persiraja harus bermain dengan 10 pemain usai Hamdan Zamzani terkena kartu merah di menit ke-67.

Pada menit ke-84, pemain Persiraja Ramadhan terjatuh di kotak penalti setelah terkena bola..

Setelah terjatuh, Ramadhan tak bisa bangun sehingga tim medis masuk ke lapangan. Ambulans lalu juga masuk ke lapangan. Ramadhan pun dibawa oleh ambulans untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Persib mengakhiri laga dengan kemenangan telak 4-0.

Pada pertandingan sebelumnya, Persebaya menaklukkan Persita dengan skor telak 4-0. Taisei Marukawa mencetak sepasang gol sedangkan dua gol lainnya diberikan oleh Bruno Moreira dan Samsul Arif. (tim)

 2,455 Total Pengunjung,  2 Pembaca Hari ini

Settia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan