Settia

Kenapa Leslar Entertainment Dibubarin? Karena Bos Aslinya Rudy Salim Dibuat Pusing

Lantas kenapa Leslar Entertainment dibubarin? Bos Leslar Entertainment sebenarnya Rudy Salim akhirnya buka suara dan membeberkan kendala yang ia alami dalam perjalanannya dengan Leslar.

Jakarta, EDITOR.ID,- Di mata publik, Leslar Entertainment mungkin dianggap bisnis milik Rizky Billar-Lesti Kejora. Pandangan tersebut ternyata salah besar! Pemilik sebenarnya adalah Rudy Salim, pengusaha besar yang memiliki jaringan bisnis mulai dari otomotif, klub sepak bola hingga bisnis digital.

Lantas kenapa Leslar Entertainment dibubarin? Bos Leslar Entertainment sebenarnya Rudy Salim akhirnya buka suara dan membeberkan kendala yang ia alami dalam perjalanannya dengan Leslar.

Rudy Salim mengaku ia yang memodali Leslar Entertainment, Namun Rudy mengaku terpaksa ia membubarkan kegiatan bisnis Leslar sejak kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora mencuat ke publik.

Hal itu diungkap oleh pengusaha Rudy Salim sebagai investor utama di Leslar Entertainment, saat berbincang dengan Merry Riana. Dalam video yang tayang di YouTube pada Jumat (21/10/2022).

Rudy mengaku kegiatan bisnis Leslar Entertainment terpaksa dihentikan sementara waktu.

“Iya begitu lah kira-kira,” kata Rudy Salim, dikutip dari kanal Merry Riana di YouTube pada Sabtu (29/10).

Menurut Rudy, masalah yang dialami Lesti Kejora dan Rizky Billar itu sempat membuatnya pusing.

“Salah satu (partner) perusahaan saya punya pasangan, berantem, saya juga yang masalah,” tutur Rudy.

Sahabat Raffi Ahmad itu lantas menjelaskan keberadaan dirinya di Leslar Entertainment.
“Sebenarnya saya invest-nya di Leslar Entertainment, kayak holding company yang membawahi Leslar Metaverse,” jelasnya.

Perusahaan Leslar ini diketahui merupakan anak perusahaan salah satu cazy rich Indonesia tersebut.

Leslar Metaverse itu berisi Leslar Store, Leslar Mart, dan rencananya akan dikembangkan lagi.

Namun perjalanan Leslar Entertaintment tak sesuai dengan apa yang dibayangkan. Banyak kendala dan hal-hal diluar non teknis yang menganggu pengembangan usaha. “Stres, tiap hari saya stres,” kata Rudy Salim.

Rasa stres yang ia miliki pun tak bisa dilepaskan dari beberapa hal yang sedang ramai dibicarakan saat ini. Terutama kasus Rizky Billar yang diduga KDRT ke istrinya, Lesti Kejora.

Bagi Rudy Salim, jika karyawannya memiliki masalah, itu menjadi masalahnya juga. Apalagi jika ada yang melakukan kekerasan terhadap pasangannya.

“Masalah karyawan itu masalah saya juga. Kalau karyawan saya lusut sama pacarnya, atau sama mantan pacarnya, banting-bantingan, mungkin ada yang tahu, masalah saya juga,” ujar Rudy Salim.

Namun, Leslar Entertainment kini resmi dibubarkan. Manajer Rizky Billar, Boril mengatakan bahwa salah satu alasannya karena tidak ada pemasukan.

Leave a Reply