Kapolda Irjen Fadil Imran Sumbang Masjid Cut Meutia

  • Bagikan
dir binmas pmj kombes pol badya wijaya, sh. mh melaksanakan kegiatan sholat dzuhur dan silaturahmi dengan dkm masjid cut meutia di jalan kebon sirih menteng, jakarta pusat (ist)
dir binmas pmj kombes pol badya wijaya, sh. mh melaksanakan kegiatan sholat dzuhur dan silaturahmi dengan dkm masjid cut meutia di jalan kebon sirih menteng, jakarta pusat (ist)

EDITOR.ID, Jakarta,- Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Pol Muhammad Fadil Imran memberikan bantuan kepada Masjid Cut Meutia berupa seribu unit Masker dan 20 Paket Sembako.

Bantuan ini diserahkan Dir Binmas PMJ Kombes Pol Badya Wijaya, SH. MH di dampingi Wakapolsektro Menteng usai melaksanakan kegiatan Sholat Dzuhur dan silaturahmi dengan DKM Masjid Cut Meutia di Jalan Kebon Sirih Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (5/9/2021).

Dalam sambutannya, Dirbinmas PMJ Kombes Pol Badya Wijaya, SH. MH mengucapkan terima kasih kepada DKM dan jamaah yang telah mengizinkan kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah.

“Alhamdulillah situasi Jakarta saat Pandemi ini sudah turun ke Level 3, terkait dengan situasi Covid-19 ini, salah satu ikhtiar kita adalah Vaksinasi Merdeka,” ujar Kombes Badya Wijaya dihadapan jemaah masjid Cut Meutia.

Kombes Badya Wijaya menghimbau kepada warga masyarakat, khususnya jemaah masjid Cut Meutia agar jangan termakan berita hoax terkait dengan Vaksin, karena Vaksin itu Aman dan Halal. “Memahami bagaimana cara penanganan covid 19 sehingga pandemi ini cepat teratasi,” paparnya.

Menurut Badya, meningkatnya situasi kamtibmas ini dihimbau untuk masyarakat lebih berhati hati sehingga tidak terjadi hal hal yg tidak di inginkan. “Kita bersyukur karena sudah bisa kembali melaksanakan ibadah di Masjid, terimakasih juga untuk para jamaah telah melaksanakan Protokol Kesehatan 5M saat sholat berjamaah dimasjid,” papar Badya.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan dan Sholat Dzuhur berjamaah antara lain Ketua Yayasan Masjid Cut Meutia H. Beny Suprihartadi, Ketua DKM Masjid Ustad. H. Mahfud Mustofa. Dari Polda Metro hadir Iptu Kamdani S.H, Kapospol Cut Meutia Iptu Ponijan, Bhabinkamtibmas Polsektro Menteng Aipda Kamidi, Anggota Polsektro Menteng.

Mereka juga melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dengan jumlah lebih kurang 100 jamaah. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol physical distancing. (tim)

 92 Total Pengunjung,  5 Pembaca Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan