Inilah Amalan Dzikir Agar Kita Diberi Harta Melimpah yang Diijazahkan Habib Novel

Bagi anda yang senantiasa selalu mengalami kesulitan mencari rejeki jangan takut dan khawatir. Langkah yang perlu anda lakukan adalah terus berusaha pantang menyerah. Mencoba dan terus mencoba. Dan jangan lupa untuk melakukan amalan yakni berdoa meminta kepada Allah pertolongan dan terus berdzikir.

Habib Novel Alaydrus

Jakarta, EDITOR.ID,- Beban dan kesulitan hidup pasti pernah dialami seseorang dalam mengarungi kehidupan di dunia ini. Apalagi bagi anda yang sudah berkeluarga. Bagi seorang pria yang telah memiliki anak dan istri maka ia dituntut untuk bisa memberikan nafkah. Namun seringkali ada orang yang diuji yakni mengalami kesulitan dalam mendapatkan rejeki dan pekerjaan.

Biasanya orang tersebut mengalami auranya tertutup. Nah, dalam Islam kita diajarkan untuk senantiasa hanya menyembah dan meminta pertolongan dari Allah SWT. Tapi juga wajib selalu ikhtiar berusaha dengan bekerja keras dan amanah.

Bagi anda yang senantiasa selalu mengalami kesulitan mencari rejeki jangan takut dan khawatir. Langkah yang perlu anda lakukan adalah terus berusaha pantang menyerah. Mencoba dan terus mencoba. Dan jangan lupa untuk melakukan amalan yakni berdoa meminta kepada Allah pertolongan dan terus berdzikir.

Lantas apa yang harus kita baca untuk mendekatkan diri dengan Allah dan meminta pertolongan agar kita dimudahkan mendapatkan rejeki dan dapat harta melimpah.

Ulama kondang Habib Novel Alaydrus dalam sebuah kesempatan memberikan sebuah ijazah dzikir pembawa kaya yang didapat dari salah satu guru beliau, yaitu Habib Ahmad bin Husein Assegaf Bangil.

Sebelumnya, Habib Novel Alaydrus mengisahkan ketika beliau mendapat ijazah tersebut dari sang guru.

“Nah Habib Ahmad ini, bicara ke saya, ‘Habib Novel saya bermimpi, ada satu Wali yang keluar dari kuburan. Jadi bangkit dari makamnya. Terus Wali tadi ngajarin ke saya untuk membaca, Ya Hannan Ya Mannan Ya Fattah Ya Razzaq Ya Ghaniy Ya Mughni. Jumlahnya terserah, tapi intinya membacanya untuk urusan-urusan yang berkaitan dengan uang,” kata Habib Novel dikutip dari unggahan Youtube Ngaji Hijrah.

Habib Novel menjelaskan bahwa ijazah ini digunakan pada hal-hal yang berkaitan dengan uang. Baik itu saat membuka dompet, terkait hutang, atau saat hendak mengambil uang di ATM. “Kalau membuka ATM saja pin harus dimasukkan, benarkan? Buka ATM, pin harus dimasukkan terlebih dulu. Maka ini (dzikir) adalah pin langit,” ujar Habib Novel.

Habib Novel juga menganjurkan untuk meniup objek yang sedang diberi dzikir, supaya ada ikatan antara hati dengan objek. “Biar pengaruh doanya semakin kuat, karena ada ikatan hati dengan objek. Intinya itu, hati dan objek biar nyambung,” kata beliau.

Dzikir ini diamalkan secara rutin tanpa ada jumlah tertentu, namun dikerjakan secara istiqomah.

“Kalau saya setiap selesai sholat, tidak pernah meninggalkan dzikir ini, insyaallah. Jadi selesai sholat, setelah saya doakan semua umat Islam, minta ampunan kepada Allah, doa untuk orang tua, keluarga, lalu saya tidak minta hal lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: