HUT 49 PDI Perjuangan, Sri Untari: Politik Sebagai Jalan Membangun Peradaban

  • Bagikan
sri untari bisowarno dalam pelestarian lingkungan bersama kader dan pengurus dalam mengawali hut pdi perjuangan ke 49 foto dok
sri untari bisowarno dalam pelestarian lingkungan bersama kader dan pengurus dalam mengawali hut pdi perjuangan ke 49 foto dok

EDITOR.ID – Malang, PDI Perjuangan konsisten bahwa berpolitik adalah sebagai jalan membangun peradabn. Hal tersebut diungkapkan oleh politisi perempuan dari PDI Perjuangan,DR.Sri Untari Bisowarno.M.AP. melalui medsosnya.

Tulisan Sri Untari yang dirilis oleh awak editor.id pada.Senin (10/01/2022) adalah hasil unggahan dimedsosnya pada tanggal 09 Januari 2022 dalam menyambut HUT PDIP ke-49 yang diwarnai dengan kegiatan pelestarian lingkungan.

“Riang gembira dalam menyambut HUT PDI Perjuangan ke 49 ,tetap konsisten berpolitik sebagai jalan membangun peradaban.Oleh karenanya,PDI Perjuangan tidak terjebak pada kontestasi lima tahunan semata.”Ungkap Sri Untari.

sri untari dengan kostum satgas pdip
sri untari dengan kostum satgas pdip

Berseragam SATGAS PDIP. Mengawali HUT ke-49 PDI Perjuangan,Sri Untari bersama kader lainnya dan pengurus PDIP seluruh Indonesia mengadakan giat tanam pohon dan bersih-bersih waduk Sunter di Jakarta.

“Pohon menjadi paru-paru bagi kesehatan kita dan sungai adalah jalur kemaritiman yang musti kita lestarikan ” Papar Sri Untari.

“Pelestarian lingkungan juga menjadi manifestasi kemanusiaan dalam dimensi jangka panjang.”Tegas Srikandi Perjuangan yang menjadi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur itu.

Sri Untari juga menyampaikan,jika pelestarian lingkungan menjadi konsen PDI Perjuangan untuk mengajak para kader,pengurus,simpatisan,dan masyarakat umum untuk mencintai alam sekitar.
(galih)

Settia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan