Settia

Hanura Gabung PDIP Menangkan Teno-Hasyim di Pasuruan

EDITOR.ID, Pasuruan, – DPD Partai Hanura Jawa Timur menginstruksikan seluruh kadernya memenangkan pasangan Raharto Teno Prasetyo dan M Hasyim Asyari (TEGAS) pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Pasuruan 2020.

“Tak ada alasan untuk tidak memenangkan pasangan TEGAS,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Jatim Yunianto Wahyudi di sela sosialisasi rekomendasi dari partai di Kota Pasuruan, Jumat (21/8).

Dalam siaran pers yang diterima media di Surabaya, politikus muda yang akrab disapa Cak Masteng tersebut berkomitmen kadernya dan partai koalisi berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan petahana.

“Kami optimistis dengan kebersamaan dan kesatuan, TEGAS mampu menang di pilkada mendatang,” ucapnya.

Pasangan TEGAS telah direkomendasi tiga partai politik untuk maju di Pilkada Kota Pasuruan pada 9 Desember 2020, yaitu Partai Hanura (3 kursi), PDI Perjuangan (2 kursi) dan Partai NasDem (1 kursi).

Sementara itu, hadir pada sosialisasi tersebut Sekretaris Hanura Jatim Kakung Santosa beserta sejumlah pimpinan partai tingkat daerah dan cabang, hingga ranting se-Kota Pasuruan.

Turut mendampingi perwakilan partai politik koalisi pengusung, beserta pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Teno-Hasyim.

Pada kesempatan tersebut, para kader juga menyampaikan ikrar pemenangan untuk pasangan TEGAS di Pilkada Kota Pasuruan.

Meski saat ini hanya diusung tiga partai politik, pihaknya tetap terbuka kepada partai lain untuk berkoalisi dan bersama-sama membangun Kota Pasuruan menjadi semakin baik.

Di sisi lain, pada beberapa kesempatan di Surabaya beberapa waktu lalu, pasangan TEGAS berkomitmen memajukan dunia pendidikan dan kesehatan untuk kesejahteraan rakyat setempat.

“Pendidikan dan kesehatan tetap menjadi fokus serta visi dan misi yang kami usung,” tutur Teno. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *