Egy dan Witan Diincar Klub Jepang Gantikan Pemain Thailand

  • Bagikan
egy maulana vikri selebrasi bersama witan sulaeman
egy maulana vikri selebrasi bersama witan sulaeman

EDITOR.ID, Jakarta,- Beredar kabar santer pemain FK Senika Egy Maulana Vikri dan pemain Lechia Gdanks Witan Sulaeman dilirik klub Liga Utama Jepang.

Klub yang menaruh minat besar ke Egy dan Witan adalah Consadole Sapporo.

Konon kabarnya Egy akan menggantikan pemain Timnas Thailand Chanathip Songkrasin yang sudah merumput lama di klub tersebut.

Apakah benar Egy dan Witan akan tinggalkan Eropa?

Bintang Thailand, Chanathip Songkrasin resmi meninggalkan klub Jepang, Consadole Sapporo yang telah dibelanya selama 4,5 tahun.

Gelandang Timnas Thailand tersebut merapat ke klub Jepang lainnya, Kawasaki Frontale usai diberi mahar senilai Rp62 miliar.

Nilai tersebut menjadikan Chanathip Songkrasin tercatat sebagai salah satu transfer termahal di Liga Jepang.

Hal ini tentu bisa dipahami mengingat kualitas permainan yang mumpuni, Chanthip Songkrasin menjelma menjadi pemain kunci Consadole Sapporo sejak bergabung pada 2017 lalu.

Kepergian Songkrasin tentu membuat Consadole Sapporo perlu mendapatkan pengganti yang memiliki kualitas sepadan atau setidaknya memiliki potensi yang menjanjikan.

Menanggapi hal tersebut, sebuah media Malaysia yakni Vocket FC menyusun daftar pemain Asia Tenggara yang dianggap cocok menggantikan posisi Songkrasin di Consadole Sapporo.

Secara mengejutkan, media tersebut menyeret dua penggawa Timnas Indonesia yakni Egy dan Witan yang saat ini merumput di Eropa. (Tim)

 1,098 Total Pengunjung,  2 Pembaca Hari ini

Settia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan