Settia

DPR Akan Nonton Video Mesum Usai Buka Puasa

EDITOR.ID, Jakarta,- Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, sudah mendapatkan rekaman video mesum berjudul “Aryodj di Apartemen”. Hanya saja, mereka belum membuka karena sementara berpuasa. Takutnya jika video itu dilihat pas siang hari akan membatalkan puasa. Video tersebut rencananya akan ditonton malam hari.

Itu diungkap Ketua MKD DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, Senin (28/5/2018).

“Tadi pagi ada yang kirim cuma sekarang saya lagi puasa saya belum berani buka, mungkin nanti malam saya akan coba lihat dan pelajari,” ujar Dasco di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/5).

Menurut Sufmi, MKD akan mempelajarinya secara mendalam, benar atau tidak pemeran pria dalam video mesum tersebut adalah Aryo Djojohadikusumo, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra.

“Ini akan dibicarakan dalam rapat MKD, kita akan bahas di internal. Inikan ada dugaan apakah itu benar dirinya, secara kode etik MKD itu ada anggota kalau ada anggota yang terbukti melanggar kode etik, sejauh mana pelanggaran kode etik itu,” paparnya.

Hingga kini, pihaknya masih belum bisa memanggil siapapun guna dimintai keterangan, lantaran hal ini pelaku di dalam video tersebut masih terduga.

“Nanti kami pelajari dulu, saya belum lihat nanti kami pelajari dulu,” tutup Dasco. (tim)

Leave a Reply