Aldi Viorell Rilis Lagu Slow Rock Terbaru 2022 “Lamunan Rindu”

Aldi Viorell, Penyanyi lagu Lamunan Rindu. (Dok. Viorell Official)
Aldi Viorell, Penyanyi lagu Lamunan Rindu. (Dok. Viorell Official)

Padang – Saat ini genre musik slow rock lagi trend di industri musik Tanah Air. Kehadiran karya-karya lagu terbaru Aldi Viorell sangat dinanti-nanti oleh para penggemarnya.

Sebagai sajian terbaru, Aldi Viorell merilis lagu berjudul Lamunan Rindu. Video klip lagu tersebut tayang perdana pada Minggu, 28 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB di YouTube Channel Viorell Official.

Saat diwawancarai pada Minggu (28/8/2022), Aldi Viorell mengatakan lagu Lamunan Rindu merupakan lagu slow rock ke dua belas yang telah ia rilis. Lagu tersebut proses mixing dan mastering-nya dikerjakan oleh Vivaldi Mariyanto di studio musik Soni Audeo Record.

“Lagu Lamunan Rindu tentang seseorang yang rindu sama kekasihnya. Rindu itu datang ketika jarak dan waktu memisahkan mereka,” kata Aldi Viorell.

Menurut Aldi Viorell, pada lagu Lamunan Rindu ia makin merasakan kematangannya dalam berkarya di dunia musik. Tak hanya dalam berolah vokal, namun juga dalam pemilihan lagu yang akan ia nyanyikan.

“Semoga lagu Lamunan Rindu dapat mengobati kerinduan pada orang yang kita sayangi ketika berjauhan dengannya,” kata Aldi Viorell.

Dengarkan sekarang lagu Lamunan Rindu dari Aldi Viorell melalui video berikut ini;

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

Penulis: Muhammad FadhliEditor: Fadhli