Ganjar-Uno Duet Maut 2024

img 20210524 151705

EDITOR.ID, Jakarta, – Nominasi calon Presiden 2024 mulai bermunculan. Salah satu nominasi capres dan cawapres terkuat disuarakan oleh kelompok relawan Jokowi Mania (JoMan).

Kelompok relawan Jokowi militan ini menilai syarat pemenangan 2024 adalah pasangan berbasis nasionalis, religius dan milenial.

Imanuel Ebenezer mengungkapkan ketiga syarat itu dimilki Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno.

“Kenapa harus nasionalis karena sejarah pemilu dari Indonesia merdeka hingga hari ini, pemenang pemilu selalu figur nasionalis. Terakhir misal Jokowi. Kedua, cawapres harus religius sebagai penyeimbang,” kata aktivis 98 ini.

Terakhir kata Noel (panggilan akrab Imanuel Ebenezer), yang ketiga adalah pada pemilu 2024, suara pemilih pemula meningkat tajam. Suara kaum milenial ini hanya akan memilih capres dan cawapres yang mewakili atau representasi mereka.

Nah lanjut Noel, ketiga syarat utama ini hanya dimiliki Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno

Karena itu kata Noel, duet Ganjar dan Sandiaga memiliki peluang terbesar untuk memenangi kompetisi 2024.

“Memang ada sejumlah nama lain yang berpeluang. Tapi saya kira keduanya paling unggulan,” ungkap dia.

Soal partai politik, kata Noel, tergantung pada survei. Meski bukan pemilik partai, rujukan keputusan dari eksekutif partai tetap akan melihat kader yang paling berpeluang menang.

“Kalau dilihat survei kan sepertinya stagnasi yaa. Prabowo no 1. Kedua diisi Ganjar dan Sandiago dan terakhir posisi 5 besar diisi Sandiaga,” paparnya.

Noel meyakini duet Ganjar-uno ini pilih tanding dan sulit dikalahkan oleh lawan lawannya.

“Duet maut Nasionalis Religius. Ini pilihan terbaik buat rakyat. Saya yakin pemilu 2024 tidak akan terlalu keras, sangat tidak SARA dan tidak membelah sekali seperti 2014 dan 2019,” ucap dia. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: