Petenis Super Star Emma Raducanu Global brand ambassador baru HSBC

Emma membuat sejarah tenis ketika pada tahun 2021, ia menjadi pemain Inggris wanita termuda yang memenangkan AS Terbuka. Sejak itu, talenta, bakat, dan tekadnya Emma telah membuat dampak global di luar dunia tenis sebagai warga negara internasional, yang menganut gaya hidup multi-budaya.

Jakarta, EDITOR.ID,- Institusi keuangan HSBC mengumumkan telah mengontrak superstar tenis dunia, Emma Raducanu sebagai Global Brand Ambassador atau duta merek global terbaru mereka. Durasi kontrak selama empat tahun.

Emma Raducanu adalah petenis putri nomor satu Inggris saat ini dan juara bertahan AS Terbuka. Kerjasama bersama HSBC sebagai Global Brand Ambassador diharapkan mampu menarik kalangan generasi milenial.

Emma dan HSBC akan berkolaborasi dalam inisiatif olahraga dan keuangan peluang bagi generasi berikutnya.

Berita ini menyusul kemanangan Emma di US Open pada September, yang menjadikan Raducanu sebagai wanita Inggris pertama yang gelar Grand Slam sejak 1977.

Emma membuat sejarah tenis ketika pada tahun 2021, ia menjadi pemain Inggris wanita termuda yang memenangkan AS Terbuka. Sejak itu, talenta, bakat, dan tekadnya Emma telah membuat dampak global di luar dunia tenis sebagai warga negara internasional, yang menganut gaya hidup multi-budaya.

Dalam video pengumumannya, Emma mengungkapkan rasa bangganya bisa bekerjasama dengan HSBC yang berlabuh pada kepentingan dan nilai bersama, memperjuangkan internasionalisme, inklusivitas, dan kesempatan bagi kaum muda.

HSBC selama ini dikenal sebagai perusahaan yang telah menjalin kerjasama dengan lima olahragawan dari Olimpiade yakni cabang golf, rugby tujuh, tenis, bulu tangkis, dan sepak bola.

Mendasari dukungan ini adalah komitmen untuk generasi mendatang dan masa depan yang berkelanjutan dan dapat diakses untuk olahraga.

Bank HSBC berkomitmen untuk membuka dunia peluang bagi pelanggan kami dan masyarakat di seluruh dunia. Dari berfokus pada mendukung akar rumput inisiatif yang membantu anak-anak menyadari manfaat fisik dan mental dari olahraga, untuk membuka partisipasi dan kenikmatan olahraga kepada khalayak yang lebih luas.

HSBC adalah Mitra Perbankan Resmi The Championships, Wimbledon. Memiliki mendukung Skema Penjualan Kembali Tiket sejak 2010 dan menghasilkan £1,8 juta, dengan setiap tiket yang dijual kembali membantu amal melalui Yayasan Wimbledon, memungkinkan peningkatan peluang bagi komunitas lokal dan generasi pemain tenis berikutnya. Inisiatif seperti Give It Your Max telah menjadi penerima manfaat dukungan ini, membuka tenis untuk lebih banyak anak di sekolah-sekolah dalam kota.

Bank HSBC juga telah menghadirkan Mexico Telcel sejak 2004. HSBC mendukung nasabah muda di 64 negara dan wilayah yang, seperti Emma, ​​​​mencari bank yang akan membantu membuka peluang yang penting bagi mereka, apakah itu untuk memulai universitas, untuk bepergian atau hanya untuk mulai mengelola uang mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: