Settia

Warga Geger! Ada 4 Jasad Satu Keluarga Tewas Terbujur Membusuk Dalam Rumah

Ketua RT Citra Garden Satu Extension, Asiung mengatakan dirinya mendapat laporan dari warganya, tentang bau tak sedap dari sekitar rumah tersebut pada hari Senin kemarin. Namun Asiung tak ambil pusing, ia beranggapan bau tersebut berasal dari bangkai tikus.

Jakarta, EDITOR.ID,- Warga Perumahan Citra Garden Satu Extension Kalideres dan Ketua RT, Jakarta Barat digegerkan dengan ditemukannya 4 orang dalam satu keluarga sudah tak bernyawa. Mayatnya terbujur kaku membusuk di dalam rumah. Empat jasad itu terdiri dari ayah, ibu, anak dan saudaranya.

Mereka ditemukan di salah satu rumah di perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022) malam. Diduga keluarga tersebut telah tewas sejak beberapa hari lalu.

Ketua RT Citra Garden Satu Extension, Asiung mengatakan dirinya mendapat laporan dari warganya, tentang bau tak sedap dari sekitar rumah tersebut pada hari Senin kemarin. Namun Asiung tak ambil pusing, ia beranggapan bau tersebut berasal dari bangkai tikus.

Kemudian, saat hari Rabu, Asiung kembali mendapat laporan serupa. Namun kali ini datang dari petugas PLN, yang kebetulan sedang memutus aliran listrik di sekitar lokasi.

Asiung, baru mengecek laporan tentang bau tersebut pada Kamis (10/11) karena bau yang ditimbulkan makin kuat. Dengan didampingi warga lainnya, ia kemudian ia mengecek sumber aroma busuk dari rumah tersebut.

“Saya liat pertama di jendela, jendela itu tidak ada teralis, hanya kawat nyamuk gitu. Saya buka terus saya geser hordeng, begitu saya geser, saya liat, wah ini ada mayat,” kata Asiung, di Kalideres Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022) malam.

Asiung pun mengaku terkejut atas penemuan jasad satu keluarga itu. Ternyata bau busuk yang sejak kemarin tercium aromanya, bukan dari bangkai hewan. Namun jenazah sebuah keluarga.

Ada 4 anggota dalam keluarga tersebut. Semuanya tewas. Asiung kemudian melaporkan temuannya ini ke Polsek Kalideres.

“Saya langsung telepon Polsek Kalideres,” ungkap Asiung.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi ke lokasi penemuan jasad. Beberapa barang yang akan dijadikan bukti petunjuk juga telah diamankan.

Kemudian, jenazah keluarga ini di evakuasi ke Rumah Sakit Polri, di Kramat Jati untuk diotopsi.
Belum diketahui pasti apa penyebab kematian keempat jenazah tersebut, namun ke empat jenazah merupakan 1 keluarga.

Hasil sementara dari olah tempat kejadian perkara, polisi menyebutkan kondisi rumah masih dalam rapi dan tidak ditemukan adanya bercak darah, itu berarti polisi tidak menemukan adanya unsur kekerasan di dalam rumah.

Namun pihaknya masih menunggu hasil otopsi RS Polri Kramat Jati untuk memastikan menyebab dari tewasnya seluruh penghuni rumah ini.

Ke empat jenazah yang merupakan satu keluarga ini tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Jumat (11/11/2022) dini hari.

Leave a Reply