Tresia Wulandari, Pebisnis Muda dari Jabar Yang Pintar, Cantik dan Inovatif

screenshot 2021 12 26 23 25 58 85 e2d5b3f32b79de1d45acd1fad96fbb0f

EDITOR.ID, Bandung – Cantik,muda, pintar dan inovatif mungkin ini lah rangkaian kata yang pantas disematkan untuk wanita satu ini.

Tresia Wulandari, wanita asal Subang Jawa Barat ini merupakan sosok wanita muda inspiratif, khususnya bagi kaum hawa, bukan tanpa alasan predikat diatas pantas disematkan kepadanya.

Pasalnya Tresia merupakan sosok wanita yang cukup sukses dalam berkarir dan juga akademis diusia yang relatif muda, lahir pada tahun 1992 di Subang, Tresia kini sudah banyak menancapkan raihan prestasi.

Berawal dari keikutsertaannya dalam ajang Mojang Jajaka yang mewakili Kabupatrn Subang di tingkat provinsi di Jawa Barat, dari situlah kariernya terus menanjak, bukan hanya itu Tresia juga merambah peruntungannya didunia Presenter, dan hingga saat ini ia masih aktif sebagai salah satu penyiar berita di salah satu stasiun TV Nasional.

Tak puas sampai disitu, Tresia melanjutkan juga pendidikannya hingga jenjang pascasarjana S2 magister ilmu komunikasi, setelah menyelesaikan pendidikan tingkat S2 nya, tak main-main, kini dirinya juga aktif sebagai seorang pengajar di salah satu kampus ternama di kota Bandung.

Mungkin sebagian orang lebih memilih puas bila diberi kesempatan menjadi sosok Tresia, namun tak begitu dengan wanita 30 tahun ini, sukses dalam berkarir dan akademis tak lantas menjadikan dirinya berpuas diri.

Dunia bisnispun ia lakoni, dari mulai bisnis katering bersama keluarga, mencoba peruntungan di dunia tambak ikan, hingga merambah bisnis minuman kekiniian pernah ia jalani.

Di akhir tahun 2021 ini, Tresia kembali mengembangkan bisnisnya, kali ini bersama sang suami, Tresia menyuguhkan sebuah produk parfum yang berkelas namun dengan harga yang cukup bersahabat.

Je T?aime aussie Eau De Perfume, diambil dari bahasa Prancis yang memiliki makna ‘I Love You Too’ merupakan sebuah merk parfume yang ia persembahkan untuk para kaum wanita di generasi Zilenial dan Milenial.

Tresia berharap dengan hadirnya produk ini ditengah situasi yang cukup sulit saat ini, dapat menciptakan peluang pekerjaan baru dan bangkitnya ekonomi khususnya di segmen produk Parfume ini.

Bukan hanya itu, dalam segi kemanusiaan juga tak luput dari benak Tresia, melalui produk ini Tresia sangat ingin manfaat dari produk ini dapat dirasakan semua kalangan, maka dari itu, dari hasil penjualan produk parfume ini, 9 persen akan ia sisihkan untuk didonasikan bagi korban bencana alam yang ada di Indonesia.

“setiap pembelian Produk, secara tidak langsung pembeli akan turut donasi untuk Korban bencana alam di Indonesia, Setiap Pembelian Produk, Tresia menambahkan sebesar 9% akan di donasikan untuk Korban bencana alam,” jelasnya.

Menurutnya, kesuksesan dalam hidup adalah dimana kita bisa bermanfaat bagi banyak orang bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: