Bisnis  

Selama Masa Nataru 2022/2023, KAI Daop 4 Semarang Layani 281 Ribu Pelanggan

keberhasilan dalam melayani pelanggan di masa Angkutan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini tak lepas dari peran seluruh insan KAI dan kolaborasi dengan seluruh pihak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan yang mengutamakan pelayanan dan keselamatan.

Sementara untuk pembatalan tiket KA, sesuai data hari ini Senin (9/1) di wilayah Daop 4 Semarang ada sebanyak 8.280 pembatalan.

“Sebagian besar pembatalan didominasi oleh pelanggan yang perjalanan KA nya terganggu imbas banjir, dimana pada Minggu (1/1) terdapat 5.554 pembatalan, Sabtu (31/12) terdapat 2.070 pembatalan dan Senin (2/1) terdapat 656 pembatalan,” ungkap Ixfan.

Ixfan mengatakan, keberhasilan dalam melayani pelanggan di masa Angkutan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini tak lepas dari peran seluruh insan KAI dan kolaborasi dengan seluruh pihak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan yang mengutamakan pelayanan dan keselamatan.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada para pelanggan KAI atas pilihannya menggunakan transportasi kereta api selama masa Angkutan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini. KAI akan menjaga kepercayaan tersebut dengan terus meningkatkan pelayanan di tahun 2023,” pungkasnya.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: