Settia

Sambut Perayaan Natal Hotel Grand Mahakam Gelar Christmas Tree Lighting Ceremony

Kemeriahan di area lobi hotel sudah terasa sejak awal Desember. Hotel Gran Mahakam menghadirkan dekorasi memukau untuk perayaan Natal yang meriah dengan menampilkan dekorasi Shimmer walls berwarna biru turquoise.

Indria Brahmana selaku Director of Sales and Marketing Hotel Gran Mahakam bersama Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) Asri Hadi

Jakarta, EDITOR.ID, – Hotel Gran Mahakam tampil dengan nuansa berbeda menyambut Perayaan Natal yang sudah dekat. Pada momen istimewa ini salah satu hotel ekseklusif di kawasan Jakarta Selatan itu menghadirkan Christmas Tree Lighting. Sudut ruangan didesain penuh ornamen Natal berkilau cantik dengan cahaya yang bersinar.

Nuansa kehadiran Natal sudah terasa saat berada di area lobi Hotel Gran Mahakam. Sejak awal Desember 2022 Hotel ini memang telah mendesain dan menata dekorasi cantik untuk perayaan Natal yang meriah. Disudut ruangan, Gran Mahakam memasang pernak pernik Shimmer walls berwarna biru turquoise.

Sebuah pohon natal berwarna emas ditempatkan di area fountain dimana para tamu dapat mengabadikan momen Natal bersama keluarga, sahabat maupun kerabat.

Bola natal berukuran besar perpaduan warna emas dan perak dengan keindahan yang luar biasa berdampingan dengan pohon natal cantik berwarna emas akan menciptakan suasana kemegahan Natal di area lobi, serta menambah kehangatan suasana Natal di Hotel Gran Mahakam.

Itulah kesan yang dirasakan para tamu ketika mengunjungi Hotel Grand Mahakam yang terletak di Jalan Mahakam No.6, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Pada Jumat, 2 Desember 2022, Grand Mahakam menggelar Gelar Christmas Tree Lighting Ceremony. Hal ini menjadi penanda sekaligus menciptakan dan memberikan hangatnya suasana Natal bagi setiap tamu yang datang.

Salah satu tamu yang diundang menghadiri acara ini adalah Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) Drs. Asri Hadi, MA. Ia lantas mengucapkan “Selamat kepada umat Nasrani yang tengah memasuki masa persiapan menyambut sang Iza Al-Masih”.

Asri Hadi yang juga dosen ini ikut melihat dan menghadiri acara Christmas Tree Lighting Ceremony di lobby hotel Gran Mahakam,Kebayoran baru, Jakarta Selatan. Ia disambut Indria Brahmana, Director of Sales and Marketing Hotel Gran Mahakam.

Dengan digelarnya ceremony ini, suasana Natal pun terasa di segala sudut ruangan di hotel berbintang Lima ini. Pohon Natal yang dipenuhi dengan lampu kelap-kelip menambah meriah suasana.

“Dalam momen spesial ini, aneka makanan dan minuman yang enak dan lezat ini disediakan oleh pihak hotel bagi para tamu yang hadir menyaksikan acara Natal di Hotel Gran Mahakam,” ujar Asri Hadi salah satu tamu Hotel yang merasakan momen suasana Natal.

Juru masak berbakat akan menyiapkan kuliner mengesankan untuk menyambut tahun baru di Le Gran Café dan Aoki Japanese Cuisine. Bagi Anda yang menginginkan masakan Indonesia dan internasional, Le Gran Café akan menjadi tempat yang cocok untuk merayakan akhir tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *