Settia

Relawan Generasi Milenial Siap Antar Jokowi 2 Periode

EDITOR.ID, Jakarta,- Energi baru kembali didapatkan oleh pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin jelang Pilpres 2019. Kali ini komunitas anak-anak muda berinisiatif menggalang pecinta Jokowi dari kalangan generasi milenial.

Komunitas yang mayoritas diinisiasi anak muda itu mendeklarasikan relawan Generasi Milenial for Jokowi atau GM Jokowi.

Bahkan Generasi Milenial for Jokowi sudah mendaftarkan organ relawannya secara resmi ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf di Rumah Bumi Bangsa, Jalan Veteran, Jakpus pada Kamis malam (13/9/2018). Generasi Milenial For Jokowi mendapat nomor pendaftaran 228.

Relawan Generasi Milenial For Jokowi secara resmi mendaftarkan diri di TKN Jokowi Maruf di Rumah Bumi Bangsa Kamis Malam (13/9/2018)

Ketua Umum Generasi Milenial for Jokowi (GM Jokowi) Dr H.Abadi Ika Setiawan, SE MM mengatakan, komunitasnya akan menyasar kalangan anak-anak muda.

“Generasi Milenial For Jokowi akan mengajak anak-anak muda melakukan kegiatan positif, salah satunya kami akan menggelar lomba membuat vlog dengan tema Seandainya saya adalah Jokowi,” ujar Abadi Ika Setiawan di Jakarta, Jumat (14/9/2018)

GM Jokowi juga akan menggelar acara akbar kampanye dengan tema Sarasehan Facebookers dan Youtubers.

“Kita sedang membuat agendanya,” ujar Abadi Ika Setiawan.

“Yang pasti semua kegiatan itu kami buat dengan tujuan satu, kita siap menangkan Jokowi-Ma’ruf 2 periode. Kami akan melakukan pendekatan ke kalangan anak muda untuk mengampanyekan pak Jokowi,” sambung Abadi.

GM Jokowi juga akan menggelar deklarasi yang akan mengumpulkan kalangan anak-anak muda. Mereka akan diberikan ruang untuk menyampaikan aspirasi anak muda dan unek-unek.

Semua komunitas anak muda yang tergabung di Generasi Milenial for Jokowi bertekad akan bersama-sama memenangkan Jokowi-Ma’ruf dan siap melakukan kampanye damai demi terciptanya pemilu dan pilpres 2019 yang demokratis.

“Kita akan akan terus kampanye yang positif untuk pak Jokowi kepada masyarakat. Karena sudah jelas apa yang dikerjakan oleh pak Jokowi selama ini,” kata mantan anggota DPRD dari Partai Demokrat ini.

Abadi Ika Setiawan yang juga mantan politisi Partai Demokrat ini mengaku siap bekerja keras memenangkan Jokowi. Pengusaha muda ini sudah menyiapkan program untuk anak-anak generasi milenial sebagai upaya menggalang dan menyosialisasikan program-program Jokowi serta memberikan kontribusi suara yang signifikan.

“Sepanjang empat tahun ini, kami mengamati dan menilai Pemerintahan Jokowi telah berada di jalur yang benar dan hasil kerjanya nyata berguna dan dapat dinikmati oleh masyarakat. Kami memberikan dukungan kepada pak Jokowi karena beliau dalam memimpin berhasil membangun Indonesia,” ujarnya.

Abadi mencontohkan, bagaimana keberhasilan Jokowi membangun infrastruktur di daerah hingga perbatasan Indonesia dalam kurun empat tahun jalannya pemerintahan.

“Sehingga kami berpendapat bahwa Pemerintahan Jokowi sangat layak untuk dilanjutkan,” kata Abadi. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *