Settia

Polres Bersama Pemkab Jepara dan Kodim Lakukan Pencegahan Virus Covid-19

Jepara – Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto beserta jajarannya melakukan penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini bekerjasama sama dengan Pemkab dan Kodim Jepara Pada Selasa (31/ 03/2020).

Nugroho, dalam arahan apel gabungan membagi wilayah penyemprotan menjadi 2 kelompok.

“Puji syukur atas kehadirat Allah SWT kita bisa melaksanakan giat apel gerakan serentak penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan seluruh Indonesia, dalam hal ini Polres Jepara beserta Polsek jajarannya bekerja sama dengan Kodim Jepara dan Pemkab Jepara. Kegiatan ini dibagi dalam dua kelompok yaitu kelompok pertama wilayah Kecamatan Kota dan kelompok dua wilayah Kecamatan Tahunan dan Kecamatan Pecangaan,” jelasnya.

Dalam giat ini Kapolres Jepara memimpin penyemprotan kelompok 1 yang meliputi wilayah Kecamatan Kota. Sedangkan kelompok 2 yang meliputi wilayah Kecamatan Tahunan dan Kecamatan Pecangaan dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi Polres Jepara, Kompol Parno.

Penyemprotan disinfektan ini disediakan sebanyak 20.000 liter cairan dan pembagian masker kepada masyarakat sebanyak 5.000 buah.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Komandan Kodim 0719) Jepara Letkol ARM Suharyanto dan personil gabungan dari anggota Kodim Jepara, Polres Jepara, Dinas Satpol-PP Damkar Jepara dan BPBD Jepara. (dealova)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *