Pemulihan Ekonomi Akan Lebih Cepat Jika Kita Memahami Tentang Digitalisasi di Era Digital

  • Bagikan
irpan haeroni anggota dprd provinsi jawa barat reses di hari ke 2 banyak di serang aspirasi
irpan haeroni anggota dprd provinsi jawa barat reses di hari ke 2 banyak di serang aspirasi

EDITOR.ID, Bandung – Dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, seluruh lapisan dan sektor harus melek tentang digitalisasi.

Menurut anggota DPRD provinsi Jawa Barat, Irpan Haeroni, melek tentang digital ini sangat penting dan berdampak besar serta sangat signifilan bagi pemulihan ekonomi nasional.

“Era digital adalah era yang segalanya serba cepat dan tanpa “batasan”, jika kita menguasai era digital ini, pemulihan ekonomi nasional kita akan sangat cepat melesat,” papar Irpan.

Irpan menyebutkan bahwa dengan melek terhadap digitalisasi atau era digital kita bisa memperluas jangkauan kita tanpa terbatas ruang dan waktu baik dalam hal perdagangan, perkembangan teknologi, jaringan, ataupun kepentingan pengembangan SDM kita.

” Era digital ini adalah era yang segalanya bisa lebih mudah jika kita mengikuti dan mau belajar tentang era ini, di era ini kita bisa banyak belajar untuk pengembangan diri, membuka link lebih luas, yang dapat menunjang perkembangan ekonomi kedepannya baok dibidang pertanian, perikanam ataupun disektoe wisata,” Tuturnya.

 84 Total Pengunjung,  2 Pembaca Hari ini

Settia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan