Pemukiman Warga Dijaga Patroli Gabungan, Ada Apa?

  • Bagikan
img 20210924 wa0119
img 20210924 wa0119

EDITOR.ID, Bandung – Muspika Kecamatan Cilengkrang, menggelar
Apel Kryd 3 Pilar Gabungan Polsubsektor Cilengkrang Polsek Cileunyi, TNI Dari Koramil 2413 Cilengkrang, Linmas Satpol PP Kec. Cilengkrang yang dipimpin Oleh Camat Plt Kec. Cilengkrang Agus Hindar Ruswanto, S.Stp. M.Si.

Dalam apel KYRD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan), digelar untuk memberi rasa aman warga kecamatan Cilengkrang, serta memberi edukasi kepada warga yang masih beraktifitas saat malam hari.

“Hal ini kami lakukan karena masih dalam penerapan masa PPKM level 3, ” jelas Plt Camat Cilengkrang Agus Hindar Ruswanto, S.Stp, M.Si, Jumat 24 september 2021 malam.

Plt Camat Cilengkrang menambahkan, bahwa untuk sasarannya, yakni jalan raya di wilayah kecamatan Cilengkrang yang sepu.

“Kegiatan malam hari ini untuk mencegah dan menekan angka C3 Kerawanan Curanmor Dan Miras,” papar Plt Camat Cilengkrang, Jumat 24 september 2021 malam.

Sedangkan sasaran dari kegiatan KYRD yang kedua yakni, untuk menghimbau masyarakat agar tidak melaksanakan kumpul-kumpul atau kerumunan dimalam hari.

“Hal ini akan terus kami lakukan ke warga masyarakat, apabila masih adavyabg berkumpul dimalam hari, maka akan kami himbau,” jelasnya.

Kegiatan KYRD ini juga didasari status PPKM di Kabupaten Bandung, yang dketahui Kabupaten Bandung Masih level 3.

“Kami akan terus menghimbau warga untuk patuh penerapan Prokes dan pakai masker dimasa PPKM Level 3 ini,” pungkasnya.

 34 Total Pengunjung,  1 Pembaca Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan