MU Makin Pede, Sukses Rebut Bintang Real Madrid

  • Bagikan
raphael varane
raphael varane

EDITOR.ID, Jakarta,- Manchester United kembali berhasil mendapatkan pemain masa depan, Raphael Varane dalam bursa transfer. Kehadiran Raphael ditargetkan akan menambah kekuatan daya serang klub setan merah.

Klub papan atas Inggris ini dikabarkan bakalan segera mengumumkan Raphael Varane yang sudah dilepas Real Madrid.

Dilansir dari sportsmole.co.uk, Raphael Varane menyelesaikan kepindahan setelah MU menyetujui kesepakatan 34 juta poundsterling dengan Real Madrid.

Akan tetapi, masalah karantina dan visa sejauh ini mencegahnya untuk bergabung dengan skuad.

Namun, menurut jurnalis Jonathan Shrager mengatakan, Varane mungkin bisa menyelesaikan tes medisnya dan diumumkan oleh Manchester United pada hari Rabu, (11/8/2021).

Pemain itu juga berpeluang untuk tampil dalam pertandingan pembuka Liga Premier antara MU melawan Leeds United.

“Ada keyakinan bahwa pemeriksaan medis, penandatanganan, dan pengumuman Varane dapat diselesaikan secara resmi pada hari Rabu, yang kemudian akan memungkinkan dia untuk berlatih bersama tim pada hari Kamis/Jumat, membuka kemungkinan bahwa dia dapat tampil dalam skuad matchday #MUFC di pembuka musim vs Leeds.” Katanyan

Varane meninggalkan Real Madrid setelah memenangkan empat mahkota Liga Champions dan tiga gelar La Liga dalam kurun waktu 10 tahun

Selain itu, pemain asal Prancis itu mencacatkan 17 gol dari 360 penampilan bersama Real Madrid.

Kehadiran Varane menambah kekuatan baru MU dalam menyiapkan diri untuk bertarung di Liga Premier 2021-2022. Sebagaimana diketahui, Setan Merah juga telah berhasil memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan Jadon Sancho senilai 73 juta poundsterling. (tim)

 18 Total Pengunjung,  2 Pembaca Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan