Settia

Momen Haru Seorang Nenek Minta Bantuan ke Presiden dengan Genggam Kuat-kuat Tangan Kanan Jokowi di Manado

Seorang Nenek di Manado Genggam Kuat-kuat Jemari Tangan Kanan Presiden Jokowi

seorang Nenek di Manado genggam kuat-kuat jemari tangan Presiden Jokowi
Nenek di Manado meminta pertolongan kepada Presiden Jokowi agar anaknya bisa melanjutkan pendidikan di Perguruan tinggi

Editor– Jumat, 20 Januari 2023.
Momen haru seorang nenek menangis sambil menggenggam kuat-kuat tangan Presiden Jokowi di hadapannya, dan langsung gercep Paspampres berupaya melepaskan genggaman tangan si nenek, namun si nenek tetap tak mau melepaskan jemari tanga  Presiden Jokowi.

Hal ini terjadi saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan di lapangan, di Manado untuk meresmikan penataan Kawasan Wisata Bunaken dan Pantai Malalayang pada, Jumat 20 Januari 2023.

Momen video berdurasi 30 detik tersebut merupakan hasil rekaman video unggahan Sekretaris Kabinet Pramono Anung di akun instagramnya, Jumat (20/1/2022).

Pada unggahan itu, diberikan keterangan “Bahwa rakyat selalu dapat menyampaikan keluh kesah ke Presiden”, tulisan Pramono Anung.

Sepertinya si Nenek mengungkapkan keinginannya pertolongan Presiden Jokowi agar bisa membantu agar anaknya bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi (kuliah), terungkap dari akhir ucapannya dari perasaannya ia berkata,
“Bapak saya ini… Tolong
kasihan kita Bapak…, … kuliah….”
teriaknya dihadapan Presiden

Presiden nampak sangat perhatian terhadap si nenek tersebut, tak lama ajudan Presiden  membantu Paspampres.

Meski Paspampres berusaha melepaskan, nenek itu masih mengungkapkan perasaannya namun kata-kata semakin tak jelas apa yang hendak diungkapkan lagi.

Akhirnya  tangan si nenek yang sedari tadi menggenggam tangan kanan Jokowi, berhasil diepaskan dari genggaman si nenek berkat bantuan ajudan Presiden.

Nenek sebagai orang yang kesusahan, ia diduga mengalami kesulitan hidup, hingga memohon kepada Presiden Jokowi untuk membantunya agar anaknya bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang Perguruan Tinggi.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *