Settia

Kunjungi Pasar Anyar Bahari, Nicho Kili Kili Berharap Dapat Perhatian dari Pemerintah

JAKARTA- Nicholas Johan Kili Kili akrab disapa Nicho Kili Kili kini merambah ke dunia politik masuk sebagai bakal calon anggota DPRD DKI dari partai Gerindra.

Diketahui Nicho Kili kili mendatangi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Pasar Anyar Bahari, Jakarta Utara, Rabu (18/1/2023)

Kawan Hercules ini ikut prihatin terhadap para pedagang menengah. Oleh sebab itu, ia mengatakan karena semenjak pandemi covid-19 sampai saat ini mungkin suara dari mereka selaku pedagang kecil jarang di dengar bahkan di lirik pun tidak.

“Maka dari itu saya menyempatkan diri untuk menyambangi pasar anyar bahari ini karena ingin mengetahui langsung keluhan dari semua pedagang pasar itu sendiri terhadap pemerintah. Dan apa saja yang ingin mereka sampaikan ke pemerintah agar nantinya pihak kita bisa menjadi penyambung antara pedagang UMKM dengan pemerintah,” ujarnya kepada wartawan di Pasar Anyar Bahari, Jakarta Utara.

Kawan Hercules yakni Nikolas menjelaskan poin-poin penting terhadap kedatangannya ke pasar anyar bahari ini.

“Poin utamanya adalah bahwa kami disini sangat prihatin kepada para pedagang pasar yang kurang perhatian dari pemerintah daerah, bahkan hampir tidak disentuh oleh pemerintah,” tambah dia

Nicho berharap dengan kedatangan hari ini bisa menjelaskan dan mendengarkan keluhan semua pedagang agar bisa membantu menstabilitaskan perekonomian para UMKM.

“Tentunya masalah ini tidak bisa kita selesaikan sendiri disini saya butuh bantuan dari pemerintah dan seluruh stock holder yang ada. Agar bisa duduk bersama untuk menyelesaikan permasalahan para pedagang yang menengah kebawah ini,” ujarnya

Dia mengatakan para pedagang UMKM pun merasa bahwa mereka kurang diperhatikan oleh pemerintah setempat

“Karena dari seluruh pedagang yang ada di pasar tersebut berharap dengan kedatangan saya bisa membuat mata pemerintah setempat bisa terbuka dan terketuk hatinya. Untuk membantu para pedagang yang ada di pasar anyar bahari ini, ” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *