Settia

Warga Jaya Dukung Bupati Eka Pimpin Bekasi

EDITOR.ID, Cikarang, Bekasi, Ketua DPD Warga Jaya Indonesia Kab-Bekasi H.Obing Fahcrudin terus mendukung kepemimpinan Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja sampai akhir masa Jabatan 2017-2022.

Menurut H.Obing Fahcrudin selama H.Eka Supria Atmaja bekerja dan fokus kepada tugas dan tupoksiny, Banyak prestasi yang sudah di raih, Namun ada Juga yang belum di digarap Oleh Bupati. Ucapnya Ketua Warga Jaya.

Untuk itu kami dari Warga Jaya Indonesia Kabupaten Bekasi menilai bahwasannya selama ini Bupati Bekasi masih Proaktif dengan pekerjaan yang beliau laksanakan,

Dan yang belum bupati eka laksanakan marih kita bantu sama-sama karena Kabupaten Bekasi ini bukan saja tugas bupati sendiri.

Tetapi kita sebagai elemen masyarakat turut serta membantu program kerja bupati untuk menuju Bekasi 2X Tambah Baik, Kata dia di hadapan awak media editor.id Jum’at (28/08/2020).

Masih kata ketua Warga Jaya Indonesia Kab-Bekasi, Berharap Bupati terus fokus menjalankan tugasnya sebagai Kepala Daerah Kabupaten Bekasi sampai masa jabatannya selesai di akhir 2022 mendatang.tutupnya dia. (bray)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *