Settia

Ketua Dewan Redaksi Asri Hadi Hadiri Ultah Notaris Indrasari Kresnadjaja, Sederhana Namun Meriah

Hal itulah yang dirayakan Notaris senior Indrasari Kresnadjaja S.H.M.Kn pada hari ini, Selasa (17/1/23). Notaris kondang ini menggelar acara perayaan ulang tahun secara sederhana dengan mengundang teman-teman dan keluarga dekatnya.

Asri Hadi, Ismeth, Indrasari Kresnadjaja SH.M.kn, Dade, Beqi

Jakarta, EDITOR.ID,- Ulang tahun adalah momen istimewa yang tak boleh terlewatkan untuk memperingati hari kelahiran kita. Biasanya di hari lahir kita dirayakan dengan acara pesta sebagai ungkapan terima kasih kepada Tuhan atas nikmat sehat dan panjang umur.

Oleh sebab itu di hari kelahiran seseorang menjadi momen berharga yang membawa kebahagiaan bagi keluarga, kerabat, dan teman-teman.

Hal itulah yang dirayakan Notaris senior Indrasari Kresnadjaja S.H.M.Kn pada hari ini, Selasa (17/1/23). Notaris kondang ini menggelar acara perayaan ulang tahun secara sederhana dengan mengundang teman-teman dan keluarga dekatnya.

“Tiada kesan yang berarti tanpa kehadiran sahabat-sahabat tercinta. Terimakasih atas kesediaannya kami haturkan…,”demikian bunyi undangan via aplikasi perpesanan WhatsApp yag diterima media ini, Selasa (17/1/23).

Acara berlangsung di rumah pribadinya di Jl. Tirtayasa VII, No. 75, Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang berlangsung sejak pukul 12.00 WIB hingga selesai.

Acara diawali tiup lilin dan ucapan selamat ulang tahun dari keluarga dekat, handai taulan dan teman-teman dekat.

Perayaan Ulang Tahun ini dihadiri oleh para notaris beken, pengacara kondang hingga pengusaha papan atas dan keluarga dekat Ibu Indrasari Kresnadjaja SH.M.Kn. Di antaranya juga hadir Ketua Dewan Redaksi EDITOR.ID Asri Hadi dan pengusaha Ismeth.

“Tamu undangan yang hadir beragam mulai dari para notaris kondang sampai para pengusaha papan atas dan keluarga dekat ibu Indrasari Kresnadjaja SH.M.Kn,” ujar Asri Hadi disela-sela perayaan Ultah.

Acara berjalan lancar dan sukses. Makanannya juga enak-enak. Bikin nagih para tamu yang datang.

“Acara makan siang nasi tumpeng, bakso kuah, nasi liwet, sate ayam dan aneka jajanan yang enak dan terkenal,” ujar Asri Hadi kepada EDITOR.ID.

“Sehingga suasana ulang tahun yang penuh keakraban dan saling kenal diantara yang diundang menyebabkan interaksi antar tamu terlihat akrab dan menyenangkan,” imbuhnya.

Ketua Dewan Redaksi EDITOR.ID Asri Hadi yang hadir di acara tersebut menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada sahabatnya Indrasari Kresnadjaja S.H.M.Kn.

“Semoga ibu Indrasari diberikan panjang umur dilancarkan rejekinya dan tetap sehat selalu, kami selalu mendukung dan turut mendoakan,” ujar Asri Hadi.

Selain itu, acara dimeriahkan dan dihibur dengan kehadiran penyanyi yang menyanyikan lagu-lagu lawas. Lagu-lagu yang menjadi hits dan terkenal pada masa itu.

Siapa Notaris Indrasari Kresnadjaja S.H.M.Kn?

Dalam penelusuran media ini pada laman mbah google, tidak banyak informasi yang didapat. Rupanya sosoknya memang sangat low profile. Namun melihat tamu undangan yang hadir, ia bukan orang sembarangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *