JoMan: Dukung Ganjar Adalah Tugas Sejarah Untuk Cari Pemimpin Yang Dikehendaki Rakyat

  • Bagikan
immanuel ebenezer joman dukung ganjar adalah tugas sejarah untuk cari pemimpin yang dikehendaki rakyat
immanuel ebenezer joman dukung ganjar adalah tugas sejarah untuk cari pemimpin yang dikehendaki rakyat

EDITOR.ID – Jakarta, Sikap relawan Jokowi Mania (Joman) untuk mendukung Ganjar Pranowo untuk pemilihan presiden pada 2024 tidak berubah karena pilihan tersbut bisa dipertanggungjawabkan.

“Dukungan ke Mas Ganjar sedikit pun tidak akan berubah. Tekad bulat kami, ini adalah sebuah pilihan yang kami pertanggungjawabkan,” kata Ketua Relawan Joman, Immanuel Ebenezer dalam sebuah video yang diterima Editor.ID, Selasa (21/9/2021)

Pria yang akrab disapa Noel ini menyatakan bahwa dukungan kepada Ganjar tersebut terkesan mendahului sikap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang belum menentukan sikap dukungan kepada Ganjar maupun sosok lain.

Namun demikian karena Joman bukanlah simpatisan partai termasuk PDIP, maka Joman mengaku memiliki hak untuk menentukan arah dan masa depan bangsa. Hal inilah yang dinilai Joman ada pada diri Ganjar Pranowo

Joman menyayangkan sikap PDIP yang terkesan merespons negatif adanya dukungan masyarakat kepada Ganjar.

“Sebagai partai besar, seharusnya PDIP bisa bersikap dewasa menyikapi dukungan yang mengalir”, kata Noel.

Menurut Noel, Joman juga memiliki hak untuk menentukan masa depan bangsa ini dan punya hak untuk ikut menentukan siapa pemimpin negeri ini., Yang pasti menurutnya, gerakan untuk Ganjar Pranowo tidak akan bisa di bendung lagi, karena ini panggilan sejarah

” Tugas sejarah kami adalah mencari pemimpin yang di kehendaki rakyat!!! Gerakan ini tidak ada yang mampu menghentikan, baik entitas partai maupun lainnya. Gerakan dukung Mas Ganjar 2024 adalah gelombang rakyat, gelombang keinginan perubahan, keinginan sejarah yang siapa pun tidak bisa menghentikannya,” tegasnya.

 7,084 Total Pengunjung,  3 Pembaca Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan