Jaga Imun Agar Kuat Warga di Bandung ini Gelar Jalan Sehat Rame-Rame

  • Bagikan
img 20210919 084115
img 20210919 084115

EDITOR.ID, Bandung – RW 01 Karang Arum, Desa Melatiwangi, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung menggelar milad ke 39 tahun.

Dalam kegiatan milad yang dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19, pengurus RW 01 Karang Arum menggelar kegiatan jalan sehat dengan protokol kesehatan.

Ketua RW 01 Karang Arum, Imam Santoso menjelaskan kegiatan milad ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi warga masyarakat di komplek Karang Arum.

“Meski masih pandemi Covid-19, kami tetap melaksanakan kegiatan dengan protokol kesehatan ketat, dimana rangkaian kegiatan milad ini dilaksanakan dengan kegiatan olahraga untuk meningkatkan imun tubuh,” jelasnya, Minggu, 19 september 2021.

Imam Santoso menambahkan, dalam kegiatan jalan santai ini peserta wajib menggunakan masker.

“Pemberangkatan peserta sebanyak 200 orang, dilakukan 9 kali pemberangkatan start, agar tidak berdesakan dan berkerumun,” paparnya.

Dalam milad kali ini, Imam Santoso selaku Ketua RW 01 Karang Arum, agar pemerintah Kabupaten Bandung segera mengakui Fasilitas Umum dan Fasilitas Sosial dari pengembang Komplek Karang Arum.

“Dengan kegiatan Milad ini, kami berharap Pemkab Segera mengakui Fasilitas Umum dan Fasilitas Sosial di komplek kami,” jelasnya.

Rangkaian kegiatan olahraga dalam rangka Milad Karang Arum sendiri, dilaksanakan sejak bulan Agustus 2021 lalu.

Sejumlah kegiatan olahraga, seperti bola voli, badminton dan tenis meja banyak diikuti warga komplek karang Arum.

Ketua RW 01 Imam Santoso, menegaskan bahwa kegiatan puncak milad akan dihadiri Bupati Bandung Dadang Supriatna.

“Kami masih terus berkomunikasi dengan tim Pa Bupati Bandung, untuk bisa hadir dalam kegiatan puncak milad Karang Arum Rabu 22 September 2021 mendatang,” pungkasnya.

 35 Total Pengunjung,  1 Pembaca Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan