Irpan Haeroni : Sebagian Besar, Mereka Butuh Subsidi Pupuk dan Bibit

img 20211214 wa0026
img 20211214 wa0026

EDITOR.ID, Bandung – Tampung aspirasi dari para petani di Kab.Bekasi, masalah pupuk dan bibit subsidi jadi harapan para petani saat ini.

Irpan Haeroni berjanji akan membantu para petani untuk mendorong aspirasi mereka terkait subsidi Pupuk dan bibit, hal tersebit disampaikan Iroan pada saat melaksanakan Reses I tahun sidang 2021 – 2022.

Menurut Irpan, hal itu penting lantaran, dengan adanya bantuan berupa subsidi pupuk dan bibit, para petani tidak harus mengeliarkan modal yang cukup besar, dan akan mendapatkan hasil yang cukup besar dimasa panenen karena, hasil panen apendapatan mereka tak perlu untuk jadi modal awal mereka lagi.

“Saya pasti bantu dan dpr akan dorong kepada pemerintah agar ini menjadi fokus, logikanya jika pupuk dan bibit kita bantu, pengeluaran mereka di awal tidak akan terlalu besar namun pendapatan akan meningkat untuk di ahir masa panen,” Bebernya.

Saat ini permasalahan yang banyak dikemukakan adalah di sektor pertanian adalah amsalah puouk dan bibit, semoga ini bisa menjadi fokus perhatian pemerintah juga.

“Saya akan tampung aspirasi ini dan akan saya sampaikan pada rapat dan dilanjutkan oleh DPR untuk disampaikan kepada pemerintah,” Tutupnya.