Hadiah Rumah Mewah di Pantai Indah Kapuk Menanti Greysia/Apriyani

pasangan ganda puteri indonesia greysia polii apriyani rahayu berhasil meraih medali emas cabang olahraga bulutangkis pada olimpiade tokyo senin 2 agustus 2021 (foto antaraistimewa)
pasangan ganda puteri indonesia greysia polii apriyani rahayu berhasil meraih medali emas cabang olahraga bulutangkis pada olimpiade tokyo senin 2 agustus 2021 (foto antaraistimewa)

EDITOR.ID, Jakarta,- Mental perjuangan tak kenal menyerah dan raihan medali yang dipersembahkan pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat apresiasi dari jutaan rakyat Indonesia. Penampilan keduanya membuat jutaan mata berdebar-debar dan akhirnya mengharubirukan publik di tanah air dengan kemenangannya.

Sepulang ke tanah air, puluhan hadiah mengejutkan telah menunggu kedua pasangan ganda putri Indonesia itu. Greysia/ Apriyani benar-benar kebanjiran bonus usai sukses meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Bonus untuk Gresyia/Apriyani tidak hanya datang dari pemerintah. Namun, ada pula yang datang dari kalangan swasta. Salah satu di antaranya dari Agung Sedayu Group.

Pengembang perumahan itu memberikan hadiah berupa rumah di Pantai Indah Kapuk atau PIK 2 untuk Greysia/Apriyani.

CEO Agung Sedayu Group Steven Kusumo menyatakan pihaknya sangat bangga dan terharu atas keberhasilan srikandi Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

“Besar harapan kami, hadiah rumah tinggal di PIK 2 bagi kedua putri terbaik bangsa ini bisa menyemangati untuk terus berprestasi,” kata Steven dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (3/8).

Pihak Agung Sedayu Group menyatakan akan terus memberikan dukungan bagi atlet-atlet berprestasi di kancah internasional. Sebab, hal tersebut merupakan upaya mengharumkan nama bangsa dan negara.

“Sungguh suatu perjuangan luar biasa di tengah situasi pandemi global yang melanda seluruh dunia. Sekali lagi, selamat!” kata Steven.

Sementara itu, CEO PIK 2 Richard Halim Kusuma mengaku banyak pihak yang menanyakan apa yang menjadi motivasi sehingga Agung Sedayu Group menghadiahkan rumah tinggal di PIK 2 bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

“Jawaban saya mudah saja. Prestasi terbaik, kerja keras putri terbaik bangsa, harus diganjar dengan hadiah terbaik pula,” kata Richard.

Pihaknya meyakini bahwa kawasan terbaik yang saat ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group adalah PIK 2.

“Oleh karena itu, kami hadiahkan bagi Greysia dan Apriyani,” ungkapnya.

Selain bonus dari Agung Sedayu Grup dan pemerintah sebesar masing-masing Rp 5 miliar, bonus juga datang dari pemerintah daerah hingga pihak swasta lainnya seperti bos Juragan 99.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas setelah menumbangkan pasangan kuat asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (2/8).

Emas yang diraih pasangan beda usia 10 tahun ini adalah satu-satunya untuk Tim Indonesia. (antara)