Settia

Gempar! Teroris Serang Mabes Polri

EDITOR.ID, Jakarta,- Seorang terduga teroris menyerang Markas Besar Polri di jalan Trunojoyo Jakarta Selatan pada Rabu (31/3/2021) sekitar pukul empat sore dan terdengar suara baku tembak.

Pelaku akhirnya ditembak mati petugas dalam baku tembak di dalam kompleks Mabes Polri.

Dari informasi yang dihimpun, sempat terjadi baku tembak antara terduga teroris dengan petugas kepolisian. Hingga kini belum diketahui identitas terduga teroris yang tewas tersebut. Termasuk apakah orang tersebut bagian dari terduga teroris atau bukan.

Saat mulai terdengar suara tembakan, para wartawan diminta untuk menjauh dan keluar, agar tidak terjdi hal yang tidak diinginkan

Sampai berita ini dibuat, belum ada info lebih lanjut tentang bagaimana teroris bisa menerobos Mabes Polri dan berapa jumlah teroris yang menyerbu markas kepolisian juga belum diketahui. Pihak kepolisian juga belum memberikan keterangan.

Hanya saja dari video yang sudah beredar luas di masyarakat melalui media sosial, diperkirakan untuk sementara ada 1 orang terduga teroris tewas.

Saat ini, anggota Polri dengan senjata laras panjang masih bersiaga di sekitar lokasi. Di duga pelaku akan melakukan penyerangan di dalam mabes polri.

Berdasar informasi suara tembakan itu terdengar lebih dari satu kali. Seseorang tersebut diduga tertembak di dalam area Mabes Polri. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *