Settia

Juara Bola Basket Pelajar Di Jember Masih Didominasi Sekolah Cabor

Editor.ID – Jember, Sekolah cabor (cabang olahraga) masih mendominasi gelar pada kejuaraan bola basket antar pelajar se kabupaten Jember.

Team Basket SMA 1 dan SMA 2 masih yang terbaik  pada kejuaraan Bola Basket ikatan Alumni SMP 7 Jember,keduanya berbagi gelar, untuk kategori putri team basket Putri  SMA 2 Jember masih yang terbaik untuk SMA di Jember setelah di final mengalahkan SMA 1 Jember.

Meskipun team putri SMA 1Jember  harus puas pada posisi runer up, para pendukungnya masih bersuka cita, setelah team putranya sukses membungkam SMA Santo Paulus Jember pada final hari minggu 16/2/2020 di GOR SMP 7 Jember.

Ketua paguyupan wali murid SMA 1 Jember Heru prastiono, SH kepada media, senin   17/2/2020 mengatakatan kekalahan dialami putrinya memang lawan lebih unggul hampir di semua lini dan pantas  putri SMA 2 Jember sebagai juaranya karena mereka kumpul sejak di SMP.

Heru menambahkan kejuaraan yang digagas ikatan Alumni SMP 7 Jember, sebagai bentuk kepedulian dari para, Alumni SMP7 Jember wajib mendapat suport dari Pemkab Jember, Koni Jember serta perbasi Jember.

“Tentunya dengan event yang lebih bergengsi kejuaraan bola basket antar Pelajar sejawa – Bali Piala Bupati Jember Apalagi Bupati Jember sangat peduli dalam kegiatan olah raga”. kata Heru prastiono.

Sementara kepala Sekolah SMP 7Jember Syaiful Bahri menyatakan kalau Dispora dan Perbasi Jember bisa memberikan Suport dengan kegiatan tersebut tentunya sangat berterima Kasih sehingga alumni sebagai pelaksana dilapangan.

Syaiful Bahri menegaskan untuk kejuaraan Alumni SMP 7Jember kita agendakan setahun sekali sebenarnya masih jauh dari harapan idealnya setahun 2 kali dengan alokasi  Anggaran sekitar 35 juta rupiah untuk sekali event. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *