Settia

Annev Mingguan Operasi Lalulintas Candi 2020

Semarang – Untuk meningkatkan pelayanan prima pada masyarakat dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2020 Polda Jateng laksanakan Anev Mingguan pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2020 di Ruang Posko Lantai 6 Mapolda Jateng., Semarang Senin (13/04) .

Rapat Annev minggu pertama Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2020 dipimpin oleh Kabagdalops Roops Polda Jateng Akbp Erwin Horja Sinaga Hasudungan, S.H., S.I.K., dan dikuti oleh para Bamin Satgas, Subsatgas operasi Keselamatan lalulintas Candi 2020.

Annev dilakukan bertujuan untuk meningkatkan Pelayanan terhadap masyarakat serta mengevaluasi kegiatan kegiatan Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2020 Dalam anev tersebut, Erwin meminta kepada para Bamin dalam operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2020 memberikan data yang telah disiapkan selama operasi berlangsung untuk kemudian diperiksa dan dievaluasi.

Dalam arahannya Kabagdalops Roops Polda Jateng mengajak seluruh peserta anev agar meningkatkan kinerjanya. Dan untuk pelaporan terkait dengan Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2020, tidak lupa ia mengingatkan anggota mengikuti prosedur sesuai dengan Standart Operasional Prosedure (SOP) yang telah ditentukan.

Sebelum mengakhiri kegiatan Anev tersebut,maraknya wabah penyebaran Virus Covid-19 Ia berpesan pada seluruh Anggota satgas subsatgas Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2020 Agar selalu berhati – hati dalam pelaksanaan tugas serta selalu menjaga kesehatan selama Operasi berlangsung. (dealova)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *