Settia

Bersama Putuskan Rantai Penyebaran Covid 19 “ Kenakan Masker Saat Beraktivitas Keluar Rumah”

Semarang – Banyaknya korban virus wabah Covid 19 menjadi momok menakutkan bagi Masyarakat , Anggota Ditlantas Polda Jateng tidak kenal lelah selalu Ingatkan masyarakat untuk menjaga Pola Hidup bersih serta selalu mengenakan masker saat bepergian ke luar rumah. Semarang Senin(13/04).

Kali ini Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2020 ditargetkan pada para pengendara kendaraan Roda 4 di Jalan tol Manyaran semarang, kegiatan di awali dengan pemasangan MMT dan penyebaran brosur pada pengendara yang berada pada gerbang Tol tak hanya itu anggota PJR yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Lalulintas candi 2020 memberikan himbauan dan membagikan Masker pada pengendara kendaraan Roda 4 yang tidak mengenakan masker.

Pengendara diimbau untuk selalu menaati peraturan berlalu lintas, mengutamakan keselamatan untuk bersama, tidak lupa Anggota Ditlantas juga mengingatkan pengendara untuk selalu menjaga kebersihan, mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah di tengah kelangkaan masker bedah, pengendara diimbau cukup mengenakan masker kain atau masker buatan sendiri serta masyarakat diminta untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

Sambil membagikan masker pada masyarakat, Anggota Ditlantas Polda Jateng mengatakan “ Meski kondisi sehat, masker tetap wajib dikenakan untuk memutus mata rantai penularan Corona Covid-19 tanpa kesadaaran dari diri sendiri sulit untuk memutus rantai penularan Covid 19”. (dealova)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *