Settia

AKP Yuli Anggraeni Jabat Kasat Satlantas Polres Salatiga

Salatiga – AKP Yuli Anggraeni SH MSi resmi menjabat Kasat Lantas Polres Salatiga setelah melalui rangkaian serah terima jabatan (Sertijab) di Pendopo Mapolres Salatiga, Selasa (14/4).

Hadir sebagai perwira yang memimpin, Kapolres Salatiga AKBP Rahmat Hidayat, tampak pula para perwira di jajaran Polres Salatiga.

AKP Yuli Anggraeni SH MSi sebelumnya bertugas di Ditlantas Polda Jateng menggantikan Kasat Lantas yang lama, yakni AKP Hari Sumiarso SH MH.

Selanjutnya, AKP Heri Sumiarso SH MH mendapat amanat sebagai Kasat Lantas di Polres Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmat Hidayat dalam arahannya usai Sertijab mengatakan, mutasi adalah sesuatu hal yang biasa dalam sebuah organisasi sebagai wujud  serta pembinaan karier bagi anggota.

“Wujud menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan tugas tersebut,” kata Kapolres.

Kota Salatiga, ujarnya, merupakan wilayah yang masih cukup tinggi angka kecelakaan lalu lintasnya.  Untuk itu perlu kerja keras semua pihak dengan berbagai inovasi guna meminimalisir kejadian maupun fatalitas kejadian laka lantas.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan Kota Salatiga.

“Lanjutkan dan pertahankan misi dan capaian yang positif serta berinovasi positif guna menjamin Kamseltibcarlantas di Kota Salatiga dapat terwujud,” imbuhnya.

Dalam Sertijab tersebut, semua yang ada di dalam ruangan menggunakan masker dan menerapkan physical distancing. (dealova)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *