Tertangkap Selingkuh di Kamar Hotel, Berdalih Curhat

ilustrasi selingkuh

EDITOR.ID, Semarang,- Sebuah video penggerebekan menyasar seorang polwan yang diduga berselingkuh dengan laki-laki lain yang juga oknum polisi viral dibagikan di aplikasi WhatsApp baru-baru ini.

Video amatir berdurasi 2 menit 39 detik tersebut mendokumentasikan detik-detik sang suami yang juga berprofesi sebagai polisi tengah cekcok dengan istrinya tersebut di pintu kamar hotel.

Keduanya yang berdiri berhadapan itu terlihat memanas beradu argumen serta tarik menarik. Oknum Polwan yang sudah dipergoki berduaan di kamar hotel dengan pria lain masih berusaha membela diri dan tak mau kalah. Sementara suaminya yang sedang emosi juga terus meluapkan kemarahannya dengan kata-kata.

Sementara seorang oknum polisi berbaju merah bercelana jeans yang diduga pria idaman lain tersebut berupaya melerai keduanya yang sedang bertengkar hebat.

Dari narasi rekaman video tersebut, nampak oknum polwan berhijab kuning bercelana jeans tersebut tak berkutik usai tertangkap basah oleh suaminya sedang berduaan di kamar hotel dengan oknum polisi tersebut.

Pria berkemeja panjang tersebut berupaya menginterogasi istrinya serta teman prianya itu usai melabraknya.

?Sudahlah, perselingkuhanmu 100 persen sudah jelas. Dilanjut di kantor ayo!,? tegas suami tersebut kepada istrinya.

Seketika itu juga pria yang diduga berselingkuh tersebut berkilah jika hubungannya tersebut hanya sebatas teman ngobrol. “Ini hanya ngobrol curhat mas,” bela pasangan selingkuhannya.

?Wow curhat kok di kamar. Nanti kita buktikan Mas,? sahut suami polwan tersebut kepada pria berambut cepak tersebut.

?Dulu Mas itu pernah bersumpah katanya tidak mungkin dengan bhayangkari ?,? tanya suami polwan tersebut kepada pria yang telah duduk di kasur di kamar hotel itu. (tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: