Settia

Wow, AKBP Aris Rusdianto Jadi Rebutan Tiga Wanita Cantik, Semua Klaim Istri Sah

Feby Sharon yang mengklaim sebagai istri sah AKBP Aris Rusdiyanto menuding "suaminya" menikahi Mesya Thalib secara siri tanpa izin dari istri sahnya. Aris Rusdiyanto sampai harus kehilangan jabatan sebagai Kapolres Muara Enim akibat tudingan selingkuh dari Feby Sharon.

Jakarta, EDITOR.ID,- Nama AKBP Aris Rusdianto mendadak terkenal dan jadi perbincangan hangat di media social. Perwira berpangkat tiga melati di pundaknya ini bernasib tragis. Ia harus kehilangan karir moncernya sebagai Kapolres Muara Enim gara-gara jadi rebutan tiga wanita cantik dan model.

Ada tiga wanita mengklaim adalah istri sah AKBP Aris Rusdianto. Masalah asmara inilah jadi pemicu kehancuran karir AKBP Aris Rusdianto sebagai Kapolres Muara Enim.

Berawal dari mencuatnya isu hubungan perselingkuhan Aris dengan model cantik, Mesya Firdaus Thalib. Bahkan perselingkuhan dengan kakak ipar artis dan pendakwah Taqy Malik tersebut sampai punya anak.

Feby Sharon yang mengklaim sebagai istri sah AKBP Aris Rusdiyanto menuding “suaminya” menikahi Mesya Thalib secara siri tanpa izin dari istri sahnya.

Perselingkuhan AKBP Aris sendiri juga disebut telah dilaporkan istrinya ke Bareskrim Polri. Dimana dari video lain terlihat AKBP Aris duduk di sofa di samping RT setempat. Kedatangan Aris itu disebut hendak meminta wanita itu untuk mencabut laporan yang telah dilayangkan istrinya.

Aris Rusdiyanto sampai harus kehilangan jabatan sebagai Kapolres Muara Enim akibat tudingan selingkuh dari Feby Sharon.

Usai dilaporkan menikah lagi tanpa izin istri, AKBP Aris Rusdianto akhirnya dicopot dari jabatannya sebagai Kapolres Muara Enim oleh Kapolri.

Usai dicopot dari jabatan sebagai Kapolres, AKBP Aris Rusdianto langsung melaporkan Feby ke polisi karena mengklaim sebagai istrinya. Aris melaporkan Feby terkait pencemaran nama baik. Aris tidak terima disebut sebagai suami dari Feby.

Usai dilaporkan “sang suami”, Feby Sharon pada Kamis (10/11/2022) mendatangi Mabes Polri dan meminta perlindungan. Kedatangan Feby Sharon ke Mabes Polri cukup menarik perhatian. Sebab ia mengenakan kaos hitam yang bergambar foto pernikahannya dengan AKBP Aris Rusdianto.

“(Alasan) karena saya istri sahnya. Saya bukan pelakor,” kata Feby Sharon di Mabes Polri, Kamis (10/11/2022).

Feby Sharon Klaim Dinikahi Aris Pada 2008

Feby Sharon mengklaim sebagai istri sah Aris eks Kapolres Muara Enim. Pernikahannya terjadi pada 2008. Hingga saat ini pun keduanya belum bercerai. “Ini suami sah saya,” tegas Feby Sharon.

Feby Sharon mengklaim menikah dengan Aris Rusdianto sejak usia masih muda yakni 17 tahun. “Sudah saya jelaskan bahwa waktu itu umur saya masih kecil banget jadi saya tidak paham tentang kepolisian saya tidak mengerti. Tapi saya dinikahkan secara sah agama dan negara. tercatat,” tegas Feby Sharon.

Feby mengaku saat menikah statusnya Aris masih bujang. “Waktu menikah dengan saya, dia itu bujang,” terang Feby Sharon.

Leave a Reply