Tora Sudiro Sangat Berduka Atas Kepergian Rony Dozer, Ada Apa?

  • Bagikan
rony dozer foto instagram rony dozer,jpg
rony dozer foto instagram rony dozer,jpg

EDITOR.ID, Jakarta,- Aktor Tora Sudiro ikut berduka atas meninggalnya komedian Rony Dozer. Dia menyampaikan belasungkawa melalui akun miliknya di Instagram. “RIP Dony Dozer,” tulis Tora Sudiro, Jumat (12/11/2021).

Suami Mieke Amalia itu lantas mengungkap kenangan bersama Rony Dozer. Salah satunya, Tora Sudiro mengaku pernah syuting di dalam mobil kecil bersama Rony Dozer yang membuat mereka sulit bernapas.

“Pernah kita yang badannya segede gaban gini empet-empetan di mini cooper sampai kehabisan napas Ron. Pernah kita lihat-lihatan mata ketemu mata sudah langsung kertawa,” jelasnya.

Tora Sudiro lantas mengucapkan selama jalan kepada sahabatnya Rony Dozer yang lebih duluan menghadap sang Pencipta pada Kamis (11/11/2021).

Tidak ketinggalan, Tora menyampaikan terima kasih atas jasa pria berusia 46 tahun tersebut.

“Enggak terasa, ternyata banyak waktu yang pernah kita jalani sama-sama. Terima kasih sahabat, terima kasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gue sama Mieke,” tambah Tora Sudiro.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab meninggalnya Rony Dozer. Pasalnya, saat meninggal mendiang sedang sendirian di rumah. Ia ditemukan warga duduk tak bergerak di teras rumahnya.

Beberapa tahun silam Rony Dozer mengaku pernah divonis dokter mengidap penyakit selulitis

Rony mengatakan, gejala awal yang dirasakan mulai dari kaki kanan yang bengkak kemudian meriang. “Bahkan ada luka bakar itu yang agar parah, sama lagi kata dokter selulitis,” kata Rony.

Sebagai informasi, selulitis adalah infeksi kulit umum yang disebabkan bakteri. Infeksi ini bisa membuat kulit kemerahan, bengkak, dan terasa nyeri saat ditekan.

Rony mengaku sempat menjalani operasi usai didiagnosis penyakit itu. Setelah kondisinya membaik, Rony pun melakukan aktivitas pada 2015.

“Buang cairan di rumah sakit kurang lebih seminggu, keluar rumah sakit kempes kaki saya, aktivitas 2015 pertengahan,” tuturnya.

Sayangnya tak berlangsung lama, penyakit itu kembali muncul lagi sekira 2016. Kejadian tersebut terjadi saat Rony sedang melakukan aktivitas syuting.

Gejala ini dirasakan sampai 2018 tahun lalu. Kini, penyakit itu sudah mulai membaik.

“Diperiksa jantung ginjal liver aman, cuma ini saja, kolesterol jaga makan, kempes dalam seminggu 2016. Saat saya suting Tuyul dan Mba Yul Reborn, kecapekan saya kena tipus, tapi sama gejalanya bengkak panas tinggi, hampir sama jadi sampai 2018,” ucapnya.

“Kebetulan sekarang sudah aman, sudah sehat lagi,“ ujarnya. (tim)

 897 Total Pengunjung,  7 Pembaca Hari ini

Settia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan