Settia

TETAP JAGA JARAK, Pesan Satgas Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2020

Semarang – Operasi Keselamatan Candi 2020 hari Jum’at tanggal 17 April dilaksanakan di Kantor pelayanan Bpkb Jl.Lempersari semarang salah satunya di bagian pelayanan Lalu lintas kepada masyarakat yang akan melaksanakan pengurusan Bpkb di kantor Pelayanan Bpkb Semarang.

Imbauan kali ini di sasarkan pada Anggota bagian pelayanan yang langsung terjun mengahadapi masyarakat dalam pengurusan Bpkb, Kegiatan diawali dengan pemasangan spanduk atau MMT di kantor pelayanan Bpkb, pembagian pamphlet atau brosur kepada masyarakat yg berada dikantor pelayanan Bpkb guna mengantisipasi penyebaran virus Corona ( Covid 19 ), Semarang (17/04).

Anggota satgas Operasi lalulintas Candi 2020 mengingatkan pada masyarakat yang sedang duduk menunggu giliran pengurusan BPKB untuk saling menjaga jarak masing masing agar tidak saling berdekatan tidak lupa juga mengimbau untuk selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Dan pula masyarakat diminta untuk tidak keluar rumah kecuali ada keperluan yang sangat mendesak, sosilisasi dilanjutkan dengan arahan pada masyarakat agar lebih taat dalam berlalu lintas karena keselamatan dalam berlalu lintas merupakan Prioritas utama dalam berlalulintas. (dealova)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *