Settia

Rakor PELTI Jatim Hasilkan Beberapa Agenda

Editor.ID – Jember, PELTI  (Persatuan Tenis Seluruh Indonesia) Provinsi Jawa Timur (Jatim) menggelar rapat kordinasi (Rakor) di Pasuruan bersama dengan seluruh jajaran pengurus cabang PELTI Kabupaten dan Kota se Jatim pada Sabtu (29/2/2020).

Dalam Rapat kordinasi itu menghasilkan beberapa agenda penting terkait PELTI Jatim kedepan. Bahkan agenda tersebut telah berjalan 90 persen.

Selain itu juga kebanyakan para pengurus PELTI dari daerah Kabupaten dan kota,  banyak menginginkan hal yang sama yakni PELTI kedepan lebih baik dan lebih prestasi.

Dalam agenda Rakor tersebut tampak hadir jajaran pengurus Jatim , Ketua PELTI Jatim, Husein Latief, Wakil Ketua 1 Prof, Soetriono, wakil ketua 3 Imantara Subagio, Wakil Sekretaris Umum Didik Utomo beserta yang lain, serta 26 utusan PELTI Kabupaten dan Kota se Jatim.

Wakil Ketua 1 PELTI Jatim dan juga Ketua PELTI Jember, Prof, Soetriono menjelaskan, bahwa agenda PELTI Jatim telah berjalan 90 persen dan tinggal 1 agenda yang ada di Jember, Yakni training camp. Training Camp adalah hanya bagi yang juara Porprov , Kejurprov dan Persami master yang akan dilaksanakan 2020 ini.

” Traning Camp ini adalah hanya bagi yang juara pada tahun 2019 secepatnya dalam waktu dekat,  dan yang juara tahun ini 2020 pada akhir tahun. Untuk tempat telah disepakati yaitu di Unesa (Universitas Negeri Surabaya) Surabaya, Unej (Universitas Negeri Jember) Jember, Unmuh (Universitas Muhammadiyah) Malang.” Tandas Soetriono.

Untuk pelaksanaan training camp yang di Unej Jember , akan kami kordinasikan dengan pihak terkait secepatnya. Bahkan ini adalah salah satu agenda besar PELTI Jatim dan harus kami dukung sepenuhnya agar anak- anak lebih prestasi lagi kedepan. (HELMI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *