Settia

Putra Mantan Wapres RI Kumpul Bareng Alumni SMPN 13 dan SMAN 3 Teladan Jakarta, Bahas Hidup Sehat dan Hadapi Thiroid dan Lupus

Selain diajak berdiskusi tentang kesehatan, tuan rumah Tantyo Sudharmono menjamu makan siang para tamunya, alumni SMP Negeri 13 Jakarta dan alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta, di kediamannya di kawasan jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah Jakarta Selatan, Minggu siang ini.

Jakarta, EDITOR.ID,- Putra mantan Wakil Presiden RI Alm Letjen TNI Sudharmono, H.Tantyo P Sudharmono mengundang teman-teman semasa sekolah dulu, para alumni SMP Negeri 13 Jakarta dan alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta. Tantyo ingin berbagi pengalaman tentang usaha menjaga kesehatan terhadap penyakit Thiroid dan Lupus.

Selain diajak berdiskusi tentang kesehatan, tuan rumah Tantyo Sudharmono menjamu makan siang para tamunya, alumni SMP Negeri 13 Jakarta dan alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta, di kediamannya di kawasan jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah Jakarta Selatan, Minggu siang ini.

Jamuan makan siang digelar sejak jam 12.00 sampai dengan jam 15.00 WIB. Momen keakraban pertemuan sekaligus menjadi ajang diskusi tentang bagaimana pentingnya menjaga kesehatan di usia yang sudah senior.

Dalam pertemuan makan siang yang diikuti puluhan Alumni SMP Negeri 13 Jakarta dan SMA Negeri 3 Teladan Jakarta itu juga digelar diskusi dengan tema “Penyintas Thyroid dan Lupus Berbagi Pengalaman”. Acara ini dipandu tuan rumah Tantyo Sudharmono dan Rina.

Asri Hadi salah satu teman Tantyo Sudharmono yang hadir mengatakan diskusi kesehatan ini sangat menarik ini sangat bermanfaat bagi para peserta yang umumnya usia sudah diatas 60 tahun.

“Bagaimana hidup sehat dan bahagia tanpa harus mengkonsumsi obat obatan yang tidak perlu diminum,” tutur Asri Hadi yang ikut dalam jamuan makan siang dan diskusi kesehatan di kediaman Tantyo Sudharmono.

Uniknya dalam jamuan makan siang ini tuan rumah memanjakan tamunya dengan sajian menu masakan yang semuanya berbahan dasar sehat dan higienis. Bahkan tuan rumah sengaja tidak menyediakan nasi demi untuk mengurangi asupan karbonhidrat.

“Acara dimulai dengan makan siang bersama, dengan berbagai menu makanan yang enak dan lezat tapi tidak terlihat ada Nasi di atas meja makan.Ternyata Tantyo Sudharmono sudah 5 tahun tidak makan nasi, luar biasa,” ujar Asri Hadi disela-sela jamuan makan siang.

Jamuan makan siang di kediaman putra mantan Wapres Sudharmono, berlangsung penuh kerakraban. Selain membahas masalah-masalah besar, pertemuan juga diisi dengan kelakar. Semua terlihat bahagia.

Asri Hadi yang saat ini mengelola media online sebagai Pemred mengaku sangat senang bisa bertemu temen sekolahnya di SMP Negeri 13 dan SMA NEGERI 3 TELADAN JAKARTA Tantyo Sudharmono yang sekarang menjabat sebagai ketua umum DNIKS dan aktif di berbagai kegiatan sosial lainnya.

Tantyo Sudharmono dan Asri Hadi berteman sejak lama. Karena keduanya adalah alumni SMP Negeri 13 Jakarta dan juga Alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta.

Leave a Reply