Pintar Baca Peluang, Nusantara Buka Pusat Penjualan Sepeda Motor Listrik

PT Nusantara Motorindo Indonesia meresmikan pembukaan Showroom Nusantara Bintara pada hari Jumat tanggal 9 September 2022 besok. Pusat penjualan motor ini akan mengkhususkan diri pada penjualan Sepeda Motor Listrik.

Jakarta, EDITOR.ID,- Produsen kendaraan bermotor PT. Nusantara Motorindo Indonesia pandai membaca peluang. Peluang bisnis atas momentum konversi sepeda motor dari BBM ke listrik ditangkap anak perusahaan Nusantara Group ini dengan menghadirkan Pusat Penjualan sepeda motor Listrik di Indonesia.

PT Nusantara Motorindo Indonesia meresmikan pembukaan Showroom Nusantara Bintara pada hari Jumat tanggal 9 September 2022 besok. Pusat penjualan motor ini akan mengkhususkan diri pada penjualan Sepeda Motor Listrik.

“Untuk kelancaran usaha Nusantara, Motor Listrik Indonesia dapat berperan serta memacu percepatan konversi sepeda motor BBM ke listrik, showroom utama motor listrik di Bintara ini kami resmikan,” ujar Bapak Ismeth Wibowo, Chairman (Komisaris Utama) PT. Nusantara Motorindo Indonesia disela-sela acara peresmian.

Nusantara Showroom di Bintara ini secara eksklusif mempromosikan dan memasarkan berbagai jenis motor listrik yang berkualitas.

Manajemen akan fokus pada pelayanan kepuasan konsumen serta edukasi tentang penting dan manfaatnya beralih ke sepeda motor listrik mulai saat sekarang bagi setiap pengguna sepeda motor untuk segala kegiatan sehari‐hari.

“Dari berbagai sepeda motor listrik yang telah siap dipasarkan di Indonesia (khususnya Jabodetabek), kami telah menetapkan bersamaan dengan pembukaan Showroom Bintara ini juga meresmikan mulainya pemasaran produk sepeda motor listrik pilihan masyarakat yaitu Smoot Tempur dengan
sistem penukaran baterai, sehingga konsumen tidak ada resiko terhadap kualitas baterai yang buruk,” papar Ismeth.

Secara khusus Nusantara Group aktif memberikan literasi sepeda motor listrik kepada publik melalui ringkasan yang telah dipublikasi “Momentum Motor Listrik Bagi Indonesia”.

“Secara khusus pada saat yang berbahagia ini, kami atas nama Nusantara Motor Listrik Indonesia mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Rosyeni, CSO Smoot bersama Bapak Sarifudin, Head Sales Motor Smoot atas dukungan ikut serta menjadikan Showroom Bintara dengan produk pilihan Motor Listrik Smoot, juga kepada Jajaran Manajemen Adira Finance,” katanya.

Hadir dalam acara peresmian Showroom Sepeda Motor Listrik antara lain Direktur Pengembangan Bisnis Showroom Nusantara Herry Sapuan, Direktur Operasional Nurdin Abdullah dan sejumlah undangan yang ikut meramaikan acara syukuran.

“Saya sekali lagi sampaikan terima kasih yang sebesar‐besarnya,” demikian ditambahkan oleh Bapak Ismeth Wibowo.

“Semoga kehadiran Showroom Nusantara Bintara ini memberi manfaat dalam percepatan konversi sepeda motor BBM ke listrik dan sekaligus menjadi wadah komunitas pengguna sepeda motor listrik yang telah secara nyata berpartisipasi dalam program Nol Emisi Karbon (green energy),” pungkas Ismeth Wibowo.

Drs Asri Hadi Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Media Digital (AMDI) menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses atas dibukanya pusat penjualan Sepeda Motor Listrik di Indonesia yang dibangun PT Nusantara Motorindo Indonesia.

“Saya yakin pusat penjualan Nusantara Motorindo di Bintara akan menjadi inspirator dan bertumbuh pesat dengan membuka cabang di kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, Medan,” papar Asri Hadi. (tim)