Mengulang Kerja Demi Meraih Ganjaran Nya

  • Bagikan
ilustrasi
ilustrasi

Oleh: KRMH.Gaguk Kapoet Triyana SH
Penulis Ketua Pendiri Indonesia Kerja (INAKER)

Tokoh Nasional, KRMH. Gagoek Kapoet Triana SH, Ketua Dewan Pendiri INAKER (Indonesia Bekerja)
Tokoh Nasional, KRMH. Gagoek Kapoet Triana SH, Ketua Dewan Pendiri INAKER (Indonesia Bekerja)

Menyimak persoalan pilihan pimpinan negara Republik Indonesia Satu 2024 mendatang yang saat ini muncul nama-nama ke permukaan publik. Tentunya lewat kacamata analisis dari beberapa tokoh nasional pada pemunculan nama-nama itu. Salah satunya, seorang tokoh nasional yang dekat dengan situasi politik Nasional saat ini.

Tetap selamat, optimis, semangat setiap hari bersama keluarga tercinta.

Kepada yth para Relawan Ganjar, wabil khusus Relawan ‘POROS GANJAR’ yang selalu diRahmati-NYA… Aamiin YRA.

Masih teringat segar dalam benak kita, kami, kamu dan mereka yang berakal bernalar, berfikir, berilmu, beriman, serta gandrung dengan kemajuan budaya berdemokrasi Indonesia, yang berkebangsaan, berkebinekaan pada lima bulan sebelum pencapresan/pilpres 09 Juli 2014 yang lalu itu.

Peristiwa tertoreh jelas, dimana peran besar relawan dan pers jua, sehingga berdasar survey akuntable, kredible , elektabilitas Jokowi yang masih sebagai gubernur DKI mendekati 40% dibanding capres lainnya. Maka ketika berdasar fakta tersebut, merubah konstelasi politik dan berakibat pembatalan perjanjian-perjanjian atau kesepakatan kesepakatan politik sebelumnya, serta lantas yang bersangkutan, yakni Joko Widodo direkomendasi oleh Partai pengusung untuk maju sebagai Capres 2014 yang lalu.

Maka dengan cara dan gaya yang terhormat para Relawan Ganjar untuk teruslah optimis, bergerak, bersinergi bekerja masiv, terarah dan terukur dimanapun kesempatan, kapanpun dalam pewartaan cerdas atas prestasi dan gagasan besar Gubernur Jawa Tengah tersebut, sehingga akuntabilitas sekaligus elektabilitas capres 2024, kita, kami, kamu dan mereka. Mari teguhkan bersama-sama guna mencapai 45% bahkan lebih, atas keikhlasan saudara semuanya, akan mengulang langkah baik dan diRidhoi, agar kemunculan estafet penerus Jokowi terwujud dan harapan tidak sia sia……Aamiin.

Tuhan selalu beserta kita, kami, kamu, dan mereka yang bercinta kasih pada kekuasaan Illahi dalam kekuatan alam demi mencapai harapan berkemajuan, berkedudayaan dan berkedamaian-NYA …Aamiin.

Medio-(curug cianjur ciamis, 26/11/2021)

#salamsatujiwamalangkucecwara #satukankatadanperbuatan

(galih)

 679 Total Pengunjung,  9 Pembaca Hari ini

Settia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan