Settia

Heboh Remas Dada Artis Viral

EDITOR.ID, Jakarta,- Artis personil Jkt 48, Adhisty Zara bikin geger jagat dunia maya. Hal ini setelah beredar video singkat Zara dengan kekasihnya Zaki Pohan, yang diduga meremas bagian sensitif gadis 17 tahun tersebut. Video tersebut langsung viral dan ramai jadi perbincangan.

Dalam video itu terlihat, Zaki sedang menyandarkan kepalanya di bahu Zara sambil bercengkerama. Tak lama terlihat tangan Zaki seperti meremas bagian dada Zara.

Tidak berusaha menghindar, Zara justru tertawa dan hal yang sama kembali dilakukan Zaki pada pemerang film Dua Garis Biru tersebut. Lalu keduanya tertawa mesra bersama.

Zaki Pohan juga mematikan kolom komentarnya di akunnya di Instagram. Hingga saat ini keduanya belum memberi klarifikasi terkait video yang diduga memegang dada tersebut.

Dalam video yang diambil secara selfie tersebut, juga terdengar suara percakapan antara pria dan wanita lainnya. Hanya saja, tidak begitu jelas apa yang diperbincangkan dalam video tersebut.

Bahkan, video berdurasi singkat itu sempat diunggah oleh Zara di IG Story akunnya di Instagram yang kemudian sudah langsung dihapusnya.

Sayangnya sebelum dihapus, video singkat tersebut sudah tersebar di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Kini Zara juga menghapus foto di profile akunnya di Instagram.

Bahkan saking dibully netizen, Zara tak tahan dan mematikan kolom komentar di akunnya di Instagram setelah namanya mendadak jadi trending topik di akun Twitter pada Rabu (19/8/2020) malam.

Mereka menyayangkan apa yang dilakukan mantan member JKT48 itu dengan kekasihnya tersebut. Terlebih, karier Zara kini sedang berada di puncak setelah sukses memerankan film Dua Garis Biru dan mendapat penghargaan

Aktris Adhisty Zara masih belum mau banyak bicara perihal video remas dada yang viral di media sosial. Seperti dilihat dari tayangan infotainment Selebrita Trans7, mantan member JKT48 ini minta privasinya tidak diganggu. ?Halo kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga ya kak,? kata Adhisty Zara, melalui sambungan telepon, Jumat (21/8/2020).

Kekasih Zaki Pohan ini menambahkan bahwa dirinya dan keluarga masih butuh waktu menanggapi imbas dari video tersebut. ?Keluargaku juga butuh waktu, makasih,? pungkas dara yang karib disapa Zara ini.

Pemain film Dua Garis Biru ini langsung ?menghilang? dari media sosial setelah kehebohan video remas dada tersebut. Ia sengaja menghapus foto profil di akun Instagram pribadinya. Bahkan, mematikan kolom komentar. Sebelumnya, video remas dada tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TikTok Zara.

Video Adhisty Zara dan kekasihnya Zaki Pohan yang ramai dibicarakan warganet berdampak besar. Tidak hanya berdampak bagi karier Zara, tetapi girl band JKT48 juga terkena imbasnya.

Para penggemar JKT48 tak terima Zara masih dikaitkan grup yang telah ditinggalkanya sejak tahun lalu itu. Apalagi keterkaitan di saat kasus buruk.

Saking tak terimanya, mereka ramai memviralkan tagar #ZaraBukanJKT48.

Hal ini dilakukan demi nama baik grup dan member JKT48.

Hingga saat ini, tagar itu menjadi trending nomor satu di Twitter dengan 6 ribuan cuitan. ?Demi nama baik @officialJKT48. Zara itu bukan bagian dari JKT48 Lagi. #ZaraBukanJKT48 not #ZaraJKT48,? tulis @AllRegion48.

?Bahkan setelah meninggalkan grup lamanya, masih saja grup lamanya dibawa-bawa, apa sih salahnya grup itu? Giliran skandal, malah dibawa-bawa grup lamanya. Padahal kan sudah tidak ada sangkut pautnya. Dikhawatirkan member yang masih bertahan kena imbasnya,? jelas @naim_pasha.

?Demi nama baik @officialJKT48 cuma mau membenarkan yang terjadi belakangan ini, karena cukup meresahkan dan di sini kami hanya menjelaskan bahwa Zara Adhisty bukan lagi bagian dari JKT48 #ZaraBukanJKT48 #JKT48LiveMatter,? sebut @kentang_08. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *