Settia

Habib Novel : Catat! Massa KAMI Mayoritas Alumni 212

Sekjen DPD FPI Jakarta Novel Bamukmin memberikan keterangan pers ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan.

EDITOR.ID, Jakarta,- Ketua Media Center Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Bamukmin mengingatkan kepada para Komando KAMI. Jangan lupa bahwa mayoritas massa yang dikerahkan ke acara Deklarasi adalah Alumni 212.

Habib Novel mengklaim bahwa pihaknya turut andil besar dan terlibat dalam deklarasi gerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020).

Menurut Novel, sebagian besar massa yang hadir merupakan alumni aksi 212 pada 2016 silam.

?Sebagian massa yang hadir itu adalah massa 212, karena KAMI sejalan dengan spirit 212,? kata Novel ketika dihubungi, Selasa (18/8).

Novel menambahkan, dirinya berharap agar KAMI yang saat ini melakukan deklarasi agar bisa lebih berani dalam mengambil sikap yang tegas.

?Ini supaya indonesia bisa terselamatkan dari rezim yang sudah tidak berpihak kepada rakyat,? tambah Novel.

Novel mengatakan, pihaknya bakal mendukung penuh KAMI, pasalnya tujuan dari lahirnya gerakan itu untuk memperbaiki dan menyelamatkan bangsa.

?Kami dari PA 212 mendukung dan mendoakan kegiatan itu,? tambah Novel.

Dia juga berharap agar KAMI segera menyuarakan dan segera meminta pemerintah untuk menghentikan kriminalisasi ulama yang selama ini terjadi.

?Kemudian menangkap inisiator RUU HIP dan bubarkan BPIP,? tandas pria yang diketahui juga sebagai Sekjen Korlabi tersebut. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *