Dana PEN Untuk Infrastruktur Harus Digunakan Secara Optimal

  • Bagikan
img 20210924 wa0009
img 20210924 wa0009

EDITOR.ID, Bandung – Seluruh pekerjaan yang dibiayai dari pinjaman dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) diharapkan dapat dituntaskan dengan benar. Karena jika tidak lakukan dengan benar maka hal itu akan menimbulkan kerugian bagi Jawa Barat secara keselurahan.

Anggota Komisi IV DPRD Jabar Daddy Rohanady mengatakan, program pekerjaan dari dana PEN tersebut harus dialokasikan dengan baik dan itu tugas dari para Kepala Dinas serta UPTD terkait karena menyangkut soal administrasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Kami mengharapkan semua pekerjaan yang dibiayai dari dana PEN dapat dituntaskan dengan benar karena yang rugi Jawa Barat secara keseluruhan. Biaya Provinsi dan administrasinya pasti kena, maka kami titip kepada para kadis dan UPTD untuk menuntaskan pekerjaan untuk masyarakat Jawa Barat ” ujar Daddy usai meninjau infrastruktur jalan di Tarogong, Kabupaten Garut, Rabu, (22/9/2021).

Daddy menyebut, pihaknya telah memberikaan dukungan yang nyata, untuk itu dirinya meminta kepada Gubernur untuk serius dan matang dalam implementasi realisasi di lapangan.

“Dukungan kami real , ketika pak gubernur menyampaikan daftar pekerjaan yang dibiayai dengan PEN dan mayoritas ada di bina marga , kita hanya minta diseriusi implementasi realisasi di lapangan harus matang, maka dewan akan mendukung semua itu,” tutup Daddy.

Advetorial Humas DPRD Jabar

 31 Total Pengunjung,  5 Pembaca Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan