Bisnis Bilik Asmara Lapas Seret Inneke

  • Bagikan
ineke koesherawati saat jenguk dilapas
ineke koesherawati saat jenguk dilapas

EDITOR.ID, Jakarta,- Dulu publik pernah digegerkan kasus gembong narkoba mendiang Freddy Budiman pesta seks dengan para model seksi di ruang Kalapas viral. Kasus ini terbongkar akibat pengakuan model seksi Vanny yang berujung Kalapas dicopot. Kasus serupa kembali terjadi. Kali ini menyeret suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah terlibat dalam skandal bilik asmara. Namun kali ini yang membisniskan bilik asmara justru napi koruptornya, Fahmi Darmansyah.

Skandal ini terungkap saat jaksa penuntut umum membacakan dakwaan kepada Fahmi di pengadilan.

Menurut paparan Jaksa dalam surat dakwaannya, terdakwa Fahmi membangun lapak bisnis asmara untuk ajang ia berhubungan intim dengan istrinya.

Dalam kasus ini Fahmi tak sendirian, istrinya Inneke pun juga terseret dalam skandal kasus bilik asmara yang dibangun oleh suaminya di sekitar Lapas Sukamiskin.

Fahmi melakukan suap kepada mantan Kalapas Wahid Husein.

Diunggakap oleh jaksa KPK, Fahmi membangun ruangan berkuran 2×3 tersebut untuk melakukan hubungan intim bersama Inneke saat mengunjunginya.

“Salah satunya untuk melakukan hubungan badan suami-istri, baik itu dipergunakan Fahmi saat dikunjungi istrinya,” ungkap Jaksa KPK lainnya, Trimulyono Hendardi.

Akibatnya, Inneke Koesherawati juga turut terseret dalam skandal kasus bilik asmara dan harus menjalani persidangan untuk memberi kesaksian atas perbuatan suaminya.

inneke koesherawati
inneke koesherawati

Bukan hanya untuk keperluan pribadi, Fahmi Darmawansyah juga menjadikan bilik asmara tersebut sebagai bisnis.

Narapidana lain bisa menggunakan bilik tersebut dengan memasang tarif.

“Disewakan Fahmi kepada warga binaan lain dengan tarif sebesar Rp 650 ribu, sehingga Fahmi mendapatkan keuntungan yang dikelola oleh Andri,” ungkapnya.

Sebelum kasus bisnis Lapak Bilik Asmara terungkap dengan pelaku Fahmi jauh sebelumnya kasus sewa menyewa ruangan untuk bermain seks di area lapas pernah juga geger.

Adalah Freddy Budiman yang merupakan terpidana mati gembong narkoba dan telah dieksekusi mati pada 29 Juli 2016 silam di LP Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Kasus Freddy Budiman telah menyeret beberapa nama model seksi dan kalapas atas skandal bilik asmara di Lapas Cipinang.

Freddy menggunakan bilik asmara untuk pesta seks dan sabu secara bebas di penjara.

Model Anggita Sari salah satunya disebut-sebut sebagai wanita yang turut menggunakan bilik asmara tersebut untuk berhubungan intim saat mengunjungi Freddy Budiman di penjara.

Namun, dirinya membantah bahwa tidak menggunakan bilik asmara untuk bercinta dengan Freddy Budiman.

“Untuk melakukan hubungan seksual di dalam penjara, aku tidak pernah melakukan itu di situ,” ungkap Anggita Sari.

Pengakuan yang berbeda datang dari model dewasa lainnya, Vanny Rosyanne, malah terang-terangan mengaku bahwa dirinya melakukan pesta seks dan sabu di bilik asmara penjara dengan Freddy Budiman.

Dari pengakuan yang menohok tersebut, Thurman Hutapea sebagai Kalapas Cipinang dicopot dari jabatannya. (tom)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *